Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Ciri-Ciri Kakak Kelas Suka Sama Kita

Ciri Kakak Kelas Cowok Naksir Kita
Ilustrasi kakak dan adik kelas (freepik)
Hei cantik, kamu ngapain mampir kesini? Pasti lagi nyari informasi tentang ciri kakak kelas cowok naksir kita ya? Eh.. kita, kamu aja kali.

Masa-masa SMP dan SMA itu emang masa paling indah deh, apalagi jika kita mempunyai banyak fans ye kan udah ngaku aja. Soalnya gini-gini Oki juga pernah muda kok.

Oke, gak usah banyak basa-basi di artikel ini Oki mau memberikan beberapa informasi mengenai ciri-ciri kakak kelas menyukai kita.

5 Ciri Kakak Kelas Suka Sama Kita

1. Suka Caper

Biasanya nih kakak kelas cowok kalau suka sama adik kelas cewek suka banget caper. Entah itu lagi jam istirahat ataupun sedang kegiatan ekstra. Biasanya nih suka mondar-mandir gak jelas supaya diperhatikan sama kamu.

2. Suka Menatapmu

Udah gak diragukan lagi kalau kakak kelas suka dengan kamu biasanya suka memandangmu entah itu dari dekat maupun dari kejauhan. Ya gimana ya namanya jatuh cinta itu kan berawal dari pandangan.

3. Ramah

Nah ini, kakak kelas yang menyukai adik kelas biasanya akan cenderung lebih ramah ke adik kelas yang disukainya. Maka dari itu jika ada kakak kelas yang ramah banget sama kamu entah itu ketika berangkat sekolah, jam istirahat, dan pulang sekolah, dia selalu menyapamu fiks dia suka sama kamu.

4. Murah Senyum

Biasanya kan ada tuh ya kakak kelas yang dingin dan cuek banget. Tapi kalau ke kamu dia malah sebaliknya, dia jadi ramah ataupun murah senyum ke kamu. Wah wah ini sih udah jelas banget kalau dia menyukaimu.

5. Minta No WhatsApp

Kalau ciri-ciri yang terakhir ini mah udah ketauan banget dah. ya memang begitulah laki-laki kalau sudah suka sama wanita pasti ingin mengenal lebih jauh. Contohnya seperti tukeran akun sosmed atau no WA.

Nah, buat kalian para wanita-wanita cantik yang merasa disukai kakak kelas. Jika sekiranya kamu juga suka ya silahkan direspond. Tapi, kalau tidak suka ya jangan sampai memberi harapan palsu.

Gitu aja sih pesan dari saya, intinya jaga hati dan lisan jangan sampai kita menyakiti orang yang menyukai kita. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Inilah Ciri-Ciri Kakak Kelas Suka Sama Kita"