Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Ciri-ciri Adik Kelas Suka Sama Kita

Ciri-ciri Adik Kelas Suka Sama Kita
Sepasang siswa SMA (anime)

Cie.. ada yang lagi ditaksir adik kelas nih, langsung searching di google lagi haha.

Oke, buat kamu cowok maupun cewek yang masih kelas SMP/SMA atau sudah kuliah pasti pernah kan merasa disukai lawan jenis dari adik kelas, iya kan?

Udah ngaku aja, soalnya mimin juga pernah muda kok, dimana mimin juga pernah ngalamin masa-masa seperti kalian yaitu disukai sama adik kelas. Menyenangkan tau apalagi adik kelasnya cantik beuuhhh.

Nah, buat kamu yang sedang mencari tau seperti apa ciri-ciri adik kelas yang suka dengan kita silahkan simak ulasan berikut ini:

5 Ciri adik kelas suka sama kita

1. Suka Natap kamu

Biasanya adik kelas yang suka sama kita itu diam-diam suka liatin kita dari kejauhan. Ya curi-curi pandang gitu lah.

2. Murah Senyum

Nah untuk ciri-ciri yang kedua biasanya adik kelas yang menyukai kita dia akan terlihat murah senyum ke kita, misalkan gak sengaja ketemu dijalan papasan pasti dia akan senyum-senyum malu ke kita.

3. Ramah

Jangan diragukan lagi, kalau adik kelas sudah naksir kita pasti dia akan ramah banget sama kita. Entah dia sedang sendiri atau lagi bareng temennya trus tiba-tiba ketemu kita pasti dia akan nyapa. Ya walaupun ada sebagian adik kelas yang pemalu, biasanya dia akan lebih milih untuk diam daripada menyapa meskipun dalam hatinya ingin menyapa kakak kelas yang disukainya.

4. Bertukar Akun Sosial Media

Gak cuma kakak kelas jaman sekarang mah, adik kelas juga udah pada berani loh minta tukeran akun sosial media ke kakak kelas. Ya gak papa sih, cuman mental adik kelas yang berani duluin perlu di acungin jempol dah.

5. Selalu Chat Duluan

Adik kelas yang sudah terlanjur dekat atau kenal dengan kakak kelas yang disukainya biasanya dia akan chat WhatsApp duluan, entah itu beri kabar, nanya kabar, bahkan sering nelfon. Ya gimana ya namanya juga udah suka pasti apa aja dilakuin, nah tinggal kaka kelasnya nih peka atau gak dan suka juga atau gak?

Jadi jangan hanya memanfaatkan adik kelas yang suka sama kita, jika tidak suka lebih baik bicara terus terang dan menjauh. Tapi kalau suka ya lanjutin, perjungin dan dijagain sampe halal.

Posting Komentar untuk "Inilah Ciri-ciri Adik Kelas Suka Sama Kita"