Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengatasi eFootball 2022 Tidak Kompatibel atau Tidak Tersedia di Playstore

Cara Mengatasi eFootball 2022 Tidak Kompatibel atau Tidak Tersedia di Playstore
Tampilkan eFootball 2022 terbaru

Game eFootball 2022 adalah sebuah game yang sedang viral akhir-akhir ini.

Jadi sudah tak heran jika eFootball 2022 mobile banyak yang mencari dan mendownloadnya di toko resmi khusus aplikasi, playstore contohnya.

Namun, untuk beberapa pengguna yang mencari game eFootball 2022 mobile ini tidak dapat menemukan, tidak tersedia di playstore, atau tidak kompatibel.

Tapi tenang, karena di artikel ini akan saya jelaskan bagaimana cara mengatasi eFootball 2022 mobile yang tidak tersedia di playstore atau tidak kompatibel di perangkat kalian.

Ada tiga cara yang dapat kita lakukan jika mendapati masalah tersebut. Jika cara pertama tidak bisa dilakukan maka bisa lakukan cara kedua dan ketiga untuk mengatasi eFootball 2022 mobile yang tidak kompatibel ini.

Perlu diketahui bahwa pada hari ini tanggal 2 Juni 2022, eFootball PES 2021 akan rilis versi terbarunya menjadi eFootball 2022.

Tentunya akan banyak perangkat dan HP yang tidak sesuai atau tidak akan bisa mendownload eFootball 2022 mobile karena perangkatnya tidak kompatibel atau perangkatnya sudah tidak mendukung.

Cara Update eFootball 2022

Cara 1

Langkah pertama yang harus kalian dilakukan adalah pergilah ke pengaturan HP, kemudian cek update dari perangkat lunak. Jika terdapat pilihan untuk mengupdate, maka kita harus mengupdatenya terlebih dahulu agar perangkat bisa memainkan game eFootball 2022.

Jika terupdate perangkat lunak sudah selesai, silahkan cek di playstore apakah eFootball 2022 mobile sudah tersedia atau belum.

Ini merupakan cara pertama yang dapat kalian dilakukan. Namun jika belum berhasil kita boleh menggunakan cara yang kedua.

Cara 2

Untuk cara kedua silahkan kalian masuk ke aplikasi playstore, kemudian klik foto profil akun playstorenya.

Setelah itu akan muncul beberapa menu kemudian pergilah ke bagian setelan. Disana kita bisa melihat versi playstore.

Jika playstore kalian belum di update, maka sebaiknya di update terlebih dahulu. Namun jika playstore kita sudah versi terbaru, kita tinggal cek lagi di kolom penelusuran di google playstore apakah game eFootball 2022 sudah tersedia dan tidak kompatibel lagi.

Cara 3

Cara yang ketiga silahkan kalian menginstal aplikasi yang bernama 9Apps. Untuk cara mendownloadnya sendiri kalian tinggal ketikkan saja 9Apps di kolom pencarian google.

Kemudian kalian tinggal klik yang muncul paling atas, setelah itu unduh dan pasang aplikasi tersebut di hp kalian. Lalu buka aplikasi 9Apps nya dan ketikkan eFootball 2022 mobile. Maka nanti akan muncul aplikasi yang dapat di download, berarti cara tersebut telah berhasil.

Demikian informasi mengenai cara mengatasi eFootball 2022 tidak kompatibel. Semoga dari 3 cara diatas ada yang berhasil yah. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "3 Cara Mengatasi eFootball 2022 Tidak Kompatibel atau Tidak Tersedia di Playstore"