Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aman, Dijamin Berhasil

Mendapat banyak endorse, memperoleh penghasilan besar, serta dikenal oleh banyak orang, pastinya adalah mimpi dari semua orang yang ingin menjadi selebgram. Beragam jalan pun rela dilakukan demi meningkatkan followers Instagram. Mulai dari melakukan cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi dan aman.

cara menambah followers instagram tanpa aplikasi dan aman

Beberapa bahkan mau membelinya dengan harga lumayan dengan resiko penipuan. Padahal itu tidak perlu dilakukan. Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan seseorang apabila akun Instagramnya mempunyai jumlah followers yang banyak.

Salah satunya adalah orang tersebut nantinya bisa mendapatkan banyak tambahan koneksi dan relasi. Melalui koneksi dan relasi inilah segala macam rejeki bisa menghampiri dari arah yang tidak terduga. Berikut inilah 5 cara aman menambah followers tanpa aplikasi yang ampuh:

1. Buat Konten yang Menarik

Ada beberapa hal yang dapat ditempuh supaya bisa membuat konten Instagram yang menarik. Namun yang paling penting adalah menyesuaikan isi konten dengan karakter sebenarnya dari pemilik akun. Ini akan membuat followers merasa dekat dengan pemilik akun tersebut.

Pelajari dasar-dasar fotografi serta pemakaian filter yang benar. Jika mau membuat konten berupa video, pakailah aplikasi editing video yang gampang dipelajari oleh pemula. Intinya, pemilik akun hanya perlu sabar dan berusaha belajar menciptakan konten yang semakin baik setiap hari. Ketika konten telah bagus, tentunya akun Instagram tersebut akan di-notice oleh banyak orang. Bahkan beberapa mungkin akan tertarik untuk mem-follownya.

2. Posting Konten di Waktu yang Tepat

Later.com pernah melakukan penelitian mengenai waktu-waktu terbaik dalam meng-upload postingan di Instagram. Menurut penelitian tersebut, ternyata terjadi perubahan pada jam prime time di setiap harinya. Jam prime time atau jam puncak ini adalah jam-jam dimana jumlah orang yang membuka akun Instagramnya mencapai jumlah terbanyak.

Jika pemilik suatu akun bisa meng-upload postingannya di jam prime time tersebut, maka besar kemungkinannya itu akan terlihat oleh banyak orang. Orang-orang itulah yang biasanya akan memberikan feedback-nya. Entah cuma sekadar like, komentar, atau bahkan mengikuti akun tersebut.

Baca JugaCara Memperbaiki Youtube yang Tidak Bisa Memutar Video pada Android

3. Tag atau Mention Akun Instagram yang Sudah Mempunyai Banyak Followers

Mention atau tag akun-akun Instagram yang sudah mempunyai banyak followers juga merupakan cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi dan aman. Namun ini bukan berarti bahwa untuk menambah followers, maka harus men-spam di sembarang akun Instagram.

Mention dan tag akun-akun yang relevan dengan postingan yang di-upload. Misalnya jika postingan tersebut berupa foto yang menonjolkan aspek editing-nya, maka tag ke akun-akun fotografi dan editor foto. Jika fotonya bagus, maka itu mempunyai kemungkinan besar untuk di-repost oleh akun-akun tersebut.

4. Tambahkan Hashtag dan Lokasi pada Postingan

Selain konten dan caption yang bagus, pemilik akun juga harus menambahkan hashtag dan lokasi pada postingan yang di-upload. Taruhlah hashtag yang menggambarkan isi postingan tersebut. Menambahkan hashtag dan lokasi akan membuat postingan tersebut muncul di pencarian orang. Jadi, selain dapat menambah jumlah followers, cara ini juga dapat membuat suatu postingan mendapatkan banyak like.

5. Aktiflah Berinteraksi

Jangan terlalu sibuk dengan akun Instagram sendiri. Sekali-kali cobalah berselancar ke akun-akun Instagram selebgram atau akun-akun yang memberikan informasi tertentu. Berikan like dan komentar yang baik dan sopan pada beberapa postingannya.

Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang di sana. Cara ini ampuh untuk membuat orang-orang notice pada suatu akun Instagram, sehingga penasaran dan membuka profil atau bahkan mengikutinya.

Nah, itulah tadi 5 cara mudah menambah followers Instagram. Selain mudah, 5 cara tersebut juga merupakan cara menambah followers Instagram tanpa aplikasi dan aman. Pemilik akun hanya memerlukan kesabaran dan ketelatenan untuk membangun image dan personal branding-nya yang baik melalui akun Instagramnya. Namun berperilaku jujurlah untuk mendapatkan banyak followers. Selalu jadilah diri sendiri dalam situasi apapun.