Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menaikan Limit Kartu Kredit BCA Online Terbaru

Kartu Kredit adalah mode pembayaran yang sudah lama digunakan hingga sa'at ini. Nah, untuk pengguna kartu kredit BCA wajib tahu mengenai Cara Menaikan Limit Kartu Kredit BCA yang benar.

Cara Menaikan Limit Kartu Kredit BCA

Bank BCA merupakan salah satu bank yang menawarkan kartu kredit pada nasabahnya tentu saja memberikan berbagai kemudahan. Selain promo yang menarik hingga membuat para nasabah betah menggunakan Kartu kredit untuk melakukan transaksi.

Semakin tinggi transaksi terkadang sampai membuat nasabah lupa jika limit penggunaan kartu kredit mereka telah habis. Beruntung apabila masih bisa melakukan pembayaran tagihan dengan benar.

Pasalnya cukup banyak pengguna yang terjebak dalam jeratan kartu kredit yang membuatnya mempunyai tagihan yang tinggi. Maka dari itu, CEK LIMIT KARTU KREDIT BCA harus sering dilakukan agar tidak terjebak dalam penggunaan yang berlebihan.

Baca Juga: Cara Transfer Uang M Banking BCA ke Dana Mudah dan Cepat

Apabila kamu merasa sudah mampu dan membutuhkan limit yang lebih besar, mungkin sudah waktunya mengajukan kenaikan limit kartu kredit. Kusus untuk pengguna kartu kredit BCA ada beberapa langkah untuk menaikan limit kartu kredit mereka.

Cara Menaikan Limit Kartu Kredit BCA

Ada beberapa cara untuk menaikan limit kartu kredit BCA, salah satu cara yang paling mudah yaitu dengan cara online. Jadi nasabah bank BCA bisa menaikan limit CC BCA dengan cara online hanya dengan mengakses situs BCA saja.

Namun sebelum menaikan limit memang sangat di sarankan untuk memahami beberapa hal mengenai bunga dan lainnya. Berikut ini, ulasan menggenai beberapa Cara Menaikan Limit Kartu Kredit BCA yang benar.

Menaikan Limit Via BCA Mobile

Ada banyak pilihan agar bisa menaikan limit kartu kredit BCA, salah satunya adalah dengan menggunakan BCA Mobile. Dimana kamu bisa menaikan limit hanya dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Namun, pastikan terlebih dahulu jika kartu kredit kamu sudah terkoneksi dengan aplikasi BCA Mobile banking. Apabila belum, silahkan koneksikan terlebih dahulu agar proses pengajuan kenaikan limit menjadi lebih mudah.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi BCA mobile
  2. Pada menu utama silahkan pilih m-BCA
  3. Selanjutnya silahkan masukkan kode akses
  4. Kemudian pilih fitur m-Admin
  5. Pilih menu Request Limit Kartu Kredit
  6. Set limit baru, dengan mengklik tanda “+
  7. Jika di rasa sudah benar lalu klik send
  8. Selesai.

Selanjutnya pihak Bank BCA akan melakukan penilaian terhadap permohonan kenaikan limit. Jika diterima, maka akan menerima konfirmasi melalui pesan singkat (SMS).

Ada beberapa pertimbangan tentunya yang akan dilakukan oleh pihak BCA sebelum melakukan ACC kenaikan limit kartu kredit. Apabila nantinya kenaikan di setujui atau di tolak maka pengguna akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan melalui SMS.

Apabila SMS memberitahukan bahwa pengajuan diterima maka kamu bisa cek limit. Seharusnya begitu limit berhasil naik, kamu akan langsung mendapatkan kenaikan limit kredit bank BCA.