Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Wanita Berubah Setelah Menikah dan Mempunyai Anak

Wanita berubah setelah menikah dan mempunyai anak. Entah mengapa banyak yang mengalami setelah menikah dan mempunyai anak kebanyakan para wanita jadi berubah. Baik dari sikap, tingkah laku, dan bahkan semuanya berubah.

Wanita berubah setelah menikah dan mempunyai anak

Mengapa Wanita Berubah Setelah Menikah dan Mempunyai Anak?

Anda tau kenapa? Ya, karena setelah wanita menikah dan mempunyai anak akan mempunyai lebih banyak beban yang dia pikul di pundaknya dalam berumah tangga.

Tentu saja awal menikah wanita tidak sesibuk saat mempunyai anak. Awal menikah wanita lebih suka bersua di banding bertengkar. Awal menikah banyak canda tawa tanpa beban. Namun setelah mempunyai anak wanita di tuntut lebih dewasa dan pintar.

  • Harus pandai membagi waktu.
  • Harus pandai mengurus anak dan suami.
  • Harus pandai membagi uang belanja.
  • Harus pandai mengurus rumah, dan lain sebagainya.

Pernah kah terpikir kira-kira terbuat dari apa wanitamu sehingga pandai dalam segala hal.
Pernah kah terlintas di pikiranmu terbuat dari apa tulang wanitamu sehingga tak pernah lelah walau silih berganti mengurus anak anakmu dari kecil hingga sampai saat ini.

Baca Juga: Tanda Wanita Mencintai Pria dengan Tulus

Sama seperti manusia pada umumnya, wanita hanya manusia biasa namun banyak hal yang harus ia tanggung jawab kan. Jika wanitamu marah-marah itu hanya karena dia lelah namun tak bisa mengatakan secara langsung. Jika wanitamu marah-marah itu hanya karena dia ingin di perhatikan. Dan jika wanitamu marah-marah itu hanya sebatas ungkapan isi hati.

Sesekali pandang lah raut wajahnya. Lalu bandingkan sebelum kalian menikah dan setelah menikah. Sebelum menikah badannya langsing, wajah yang cantik, tangan yang lembut, dan rambut yang rapi, boleh di bilang sempurna.

Namun setelah menikah dia abaikan segala hal tentang dirinya dan lebih mendahulukan suami dan anak anaknya. Oleh karena itu, cintailah pasanganmu apa pun kondisi dan keadaanya. Selama istri ta'at kepada Anda dan menjalankan semua kewajibannya pertahankanlah dan hargailah.

Bagi Anda yang baru saja menikah semoga segera di kasih momongan. Dan bagi Anda yang baru saja mempunyai anak ingatlah yang barusan Anda baca di atas. Semoga keluarga kita akan selalu menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah. Aamiin Ya Rabbal'alamin.

Posting Komentar untuk "Alasan Wanita Berubah Setelah Menikah dan Mempunyai Anak"