Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Prakerja Paling Mudah dan Cepat Dapat Sertifikat

Pelatihan Prakerja paling mudah dan cepat dapat sertifikat tentunya juga tanpa webinar. Mengingat begitu banyaknya platform yang bekerjasama dengan Prakerja dapat mengasah bakat ataupun kemampuan peserta Prakerja yang lebih beragam.

Pelatihan Prakerja Paling Mudah dan Cepat Dapat Sertifikat

Tak jarang, karena banyaknya pilihan pelatihan prakerja ini tentu akan membingungkan para peserta untuk memilih pelatihan. Kira-kira mana pelatihan yang paling mudah di Prakerja?

Saat ini kurang lebih terdapat 7 platform digital yang tersedia mulai dari Bukalapak, Tokopedia, Skill Academy, Pintaria, Kariermu, Mau Belajar Apa, dan Pijar.

Anda dapat bebas memilih mau beli pelatihan lewat platform yang mana saja tapi, saya rekomendasikan membeli pelatihan melalui platform Bukalapak.

Baca Juga: Penyebab Gagal Upload Foto KTP Prakerja

Pelatihan Paling Mudah di Prakerja Tanpa Webinar

Sedangkan pelatihan paling mudah yang bisa Anda beli melalui Bukalapak yaitu pelatihan yang berjudul "Langkah Menjadi YouTuber Profesional Bersama Gita Savitri". Pelatihan tersebut dari Skill Akademy dan tentunya tanpa webinar, mudah dikerjakan, dan cepat mendapatkan sertifikat.

Silahkan Anda mengerjakan dan mengikuti program bimbingan di dalamnya hingga selesai. Setelah selesai mengerjakan, jangan lupa untuk memberi rating dan ulasan di website Skill Akademy dan di dashboard Prakerja.

Tunggu beberapa hari setelah selesai mengerjakan pelatihan, maka secara otomatis sertifikat akan muncul di dashboard Prakerja dan dibarengi juga munculnya jadwal insentif.

Insentif akan cair secara otomatis ke E-wallet Anda masing-masing sebesar Rp.600.000/bulan selama 4 bulan. Dan insentif survei sebesar Rp.50.000/bulan selama 3 bulan.

Memilih pelatihan yang sesuai terkadang dapat mempengaruhi lamanya sertifikat muncul di dashboard Prakerja dan dana insentif pasca pelatihan selesai dikerjakan.

Maka dari itu, Anda dapat memilih pelatihan Prakerja yang sesuai dengan bakat, keterampilan, dan minat yang sedang Anda tekuni.

Sertifikat yang Anda dapatkan dari pelatihan Prakerja nantinya juga bisa digunakan ketika sedang melamar pekerjaan.

Itulah ulasan mengenai pelatihan paling mudah di Prakerja. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Pelatihan Prakerja Paling Mudah dan Cepat Dapat Sertifikat"