Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legends Tersakit Cocok Untuk Push Rank

Kira-kira apa saja hero mobile legends tersakit? Hayo, lagi push rank ya? Gimana kalah terus atau menang terus nih? Buat kamu yang sedang mencari hero ML yang kuat dan mematikan silahkan simak daftarnya di bawah ini.

Hero Mobile Legends Tersakit

Seperti yang diketahui, game MOBA biasanya mempunyai 3 waktu utama yaitu early game, mid game dan late game. Early game adalah menit-menit awal yang sangat penting untuk mengumpulkan resource semaksimal mungkin.

Bagi lawan yang kerap menghadapi hero dengan Damage lebih sakit di menit awal, mereka akan kesulitan mengumpulkan koin atau melakukan Junggling. Hero lawan pastinya akan tarik ulur ke base atau berlindung di bawah tower apabila macam-macam dengan deretan hero berikut.

Jika Kamu bisa menguasai menit awal game, pastinya tim akan memiliki keuntungan yang lebih baik di menit menit akhir game. Berikut ini 5 hero paling sakit versi bulanbintang7.com.

Hero Mobile Legends Paling Sakit dan Mematikan

1. Saber

Pertama, salah satu hero tersakit ML adalah Saber, hero yang satu ini mempunyai kemampuan ultimate yang sangat mematikan, dengan menggunakan serangan ultimate mampu mengunci dan mengalahkan lawannya dengan mudah dan cepat.

Hero Saber sering dijadikan sebagai hero kunci kemenangan utama, Saber dapat digunakan untuk mengincar hero core musuh dan mengalahkan terlebih dahulu sampai tim kalian mampu unggul dalam teamfight.

2. Alpha

Alpha adalah hero Cyborg Fighter diciptakan oleh para ilmuan yang gila. Alpha lahir di laboratorium yang sama dengan Saber, bisa dibilang Alpha adalah adik dari Saber sang Cyborg Assassin.

Alpha merupakan salah satu hero mobile legends tembusan laboratorium 1718 yang diciptakan untuk dijadikan senjata. Tujuan Alpha diciptakan bersama Beta untuk memburu sang kakak Saber yang sebelumnya lari meninggalkan laboratorium 1718.

Setelah Alpha dan Beta menyadari kenyataan dan asal-usul mengapa mereka diciptakan, Alpha menolak untuk patuh pada laboratorium 1718 kemudian memberontak untuk mencari jati diri. Namun sayang, Beta tidak selamat dalam keadaan utuh, tetapi berkat bantuan Dr. Rooney, Beta diubah menjadi pasangan yang kuat untuk Alpha sebagai Drone pembantu.

Kalau dilihat dari segi skill, Alpha dapat dikatakan cukup basic, kemampuannya dalam Buff Attack Speed dan Heal secara bersamaan membuat ia sangat kuat dan tangguh.

Baca Juga: Cara Bermain Mobile Legends Agar Menjadi Pro Player

3. Selena

Hero antara Assassin dan Mage ini dapat membuat musuh kerepotan baik itu di early hingga late game. Si "tukang lele" Dapat membunuh hero Marksman dengan dua hingga tiga kali serangan saja.

Primal Darkness dan juga "lele" Abyssal Arrow membuat Selena memiliki Damage yang mematikan sekaligus memberi efek Stun cukup lama kepada hero Marksman ataupun Mage. Hero lawan otomatis pasrah jika sudah terkena patokan lele dan eksekusi efektif dari skill terakhir Selena

4. Esmeralda

Damage Esmeralda tak sesakit sebelumnya setelah mendapatkan Nerf. Meski begitu, hero ini memiliki kemampuan yang dapat menghasilkan shield sebagai Defense di early game. Hero Mage-Tank ini bisa merepotkan apabila sudah melakukan kerusuhan di Jungle lawan.

Falling Starmoon dan juga Frostmoon Shield yang dimiliknya bisa membuat Esmeralda mempunyai defense sekaligus attack yang mematikan di early game. Jika hero musuh sudah terkena spam Stardust Dance, maka darah mereka akan terkuras dengan sangat cepat.

5. Ling

Terakhir, Hero Ling adalah salah satu hero assassin paling kuat di Mobile Legends. Hero ini mempunyai gerakan yang lincah serta skill yang cukup mematikan yang dapat membuat lawan tidak berkutik. Uniknya, Ling juga mempunyai kemampuan kabur ke atas dinding yang biasa dimanfaatkan para player ketika dalam keadaan terjepit ataupun terjebak di area lawan.

Selain itu, hero ini mampu menguasai seluruh map hingga farming sendiri secara tenang. Apalagi musuh akan kesulitan jika akan membunuh Ling, itu karena kemampuan dan kecepatan mengejar serta meratakan lawan hingga Savage! Tidak heran apabila Ling masuk di daftar hero paling kuat di Mobile Legends.

Itulah 5 daftar hero ML Paling Sakit dan Mematikan. Kira-kira hero mana nih favorit kalian? Jangan lupa bermain game secukupnya saja jangan terlalu berlebihan ya, karena gak baik buat kesehatan. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.