Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer OVO ke DANA Terbaru

Cara Transfer OVO ke DANA Terbaru - Bagi pengguna OVO, Anda bisa melakukan transfer saldo OVO ke dompet digital lainnya. Buat yang belum mengetahui caranya jangan khawatir, karena disini saya akan memberikan tutorial langkah-langkahnya.

Cara Transfer OVO ke DANA Terbaru

Aplikasi OVO maupun DANA adalah layanan dompet digital yang sangat berguna yang berfungi untuk menyimpan uang, transaksi, bayar tagihan, dan lain sebagainya.

Perlu di ingat, sebelum melakukan tarik, kirim maupun transfer, Anda diharuskan memverifikasi akun dana terlebih dahulu. Atau mengupgrade akun DANA Anda menjadi premium. Untuk upgrade ke premium hanya diperlulan scan/upload E-KTP dan foto selfie bersama E-KTP.

Cara Transfer Saldo Ovo ke Dana

  1. Buka aplikasi DANA Anda.
  2. Klik Isi Saldo.
  3. Pada bagian Transfer Bank pilih PermataBank.
  4. Kemudian baru Anda klik SALIN KODE, jika kode sudah di salin silahkan kembali ke menu utama aplikasi DANA Anda.
  5. Sekarang saatnya buka Aplikasi OVO Anda.
  6. Selanjutnya, klik Transfer.
  7. Pilih Ke Rekening Bank.
  8. Pada bagian Bank Tujuan silahkan pilih PERMATA BANK.
  9. Di bagian Nomor Rekening silahkan di isi atau pastekan kode yang tadi Anda Salin.
  10. Pada bagian Nominal Transfer silahkan isi sesuai keinginan Anda, untuk minimal Transfer yaitu Rp.10.000.
  11. Jika sudah, klik lanjutkan.
  12. Lalu cek terlebih dahulu apakah nama penerima dan nominal yang akan di transfer sudah sesuai, jika sudah klik TRANSFER.
  13. Kemudian, masukan Kode Security OVO Anda, maka otomatis uang akan berhasil ditransfer ke Akun Dana Anda hanya dalam hitungan detik, selesai.

Baca Juga: Cara Transfer Uang dari M Banking BCA ke OVO

Untuk memastikan uang yang di transfer sudah masuk atau belum silahkan masuk ke aplikasi DANA Anda untuk cek apakah saldo DANA sudah bertambah. Jika bertambah berarti transfer telah berhasil.

Melakukan transaksi Transfer dari Ovo ke Dana akan dikenakan biaya Admin sebesar Rp.2.500. Pastikan saldo OVO Anda mencukupi.

Itulah ulasan mengenai Cara transfer saldo OVO ke DANA dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat, apabila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.