Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul Tiba Tiba Di Android Tanpa Root

Iklan yang muncul tiba-tiba saat menggunakan ponsel seperti Android memang mengganggu kenyamanan. Dari iklan tersebut biasanya akan mengarahkan pengguna ke suatu situs sehingga muncul halaman baru. Hal ini sangat mengganggu terlebih lagi ketika sedang berfokus pada suatu aplikasi. Selengkapnya akan dijelaskan mengatasi kendala tersebut dengan cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android tanpa root termudah sehingga perangkat dapat digunakan dengan lancar:

Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul Tiba Tiba Di Android Tanpa Root

Cara Hilangkan Iklan Yang Muncul Tiba Tiba Di Android

1. Jangan Menghubungkan Ponsel Dengan Koneksi Internet

Saat mengakses aplikasi atau situs tertentu biasanya akan muncul iklan secara tiba-tiba. Di layar ponsel yang digunakan. Munculnya halaman iklan pada layar ponsel biasanya akan mengarahkan pengguna ke suatu situs atau aplikasi apabila pengguna menekan tombol tersebut. Hal tersebut sebenarnya dapat diatas pengguna dengan cara yang tidak sulit. Pengguna dapat memutuskan jaringan internet dengan ponsel yang digunakan.

Beberapa aplikasi maupun game dapat menampilkan iklan yang akan mengarahkan pengguna untuk mengakses situs tertentu. Dengan menyalakan mode pesawat atau memutuskan jaringan internet dengan ponsel bisa menjadi salah satu cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android tanpa root termudah dengan langkah yang aman dilakukan.

2. Atur Keamanan Ponsel

Setiap ponsel pastinya memberikan akses kepada pengguna untuk mengubah dan menyesuaikan pengaturan atau setting pada ponsel yang digunakan. Hal ini dapat menjadi pilihan apabila pengguna ingin menghilangkan iklan yang memenuhi layar ponsel.

Maka kemudian dapat mengganggu kenyamanan. Pengguna dapat mengaktifkan pilihan “jangan izinkan pengunduhan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal” untuk menghindari iklan yang bisa muncul di layar ponsel.

Baca JugaCara Ganti Kartu Indosat dengan Nomor yang Sama

3. Hapus Aplikasi yang Menjadi Penyebab Munculnya Iklan

Proses pengunduhan aplikasi pada perangkat yang digunakan memang sangat mudah dilakukan bagi pengguna. Hal tersebut harus diperhatikan pengguna karena beberapa aplikasi dapat menghambat dan menjadi kendala pada ponsel yang digunakan.

Tidak semua aplikasi dapat digunakan dengan lancar karena terkadang aplikasi tersebut menampilkan iklan yang harus dilihat terlebih dahulu sebelum pengguna mengakses aplikasi tersebut.

Pengguna perlu memperhatikan ketika memasang aplikasi pada perangkat. Apabila setelah pengunduhan terdapat iklan yang sering muncul dan mengganggu, sebaiknya hapus aplikasi tersebut agar tidak ada iklan yang muncul kembali.

4. Bersihkan Cache Atau Sampah Pada Ponsel

Menghapus aplikasi biasanya akan menyisakan file sampah yang tertinggal di perangkat. File ini juga dapat menjadi penyebab apabila iklan masih muncul di layar ponsel padahal aplikasi yang menjadi penyebabnya sudah dihapus dari perangkat.

Pengguna dapat mengatasi hal ini dengan cara menghapus sisa file setelah melakukan penghapusan aplikasi yang memunculkan iklan di ponsel. Kinerja perangkat biasanya akan kembali cepat setelah melakukan cara yang satu ini.

5. Unduh Aplikasi Penghilang Iklan

Terdapat aplikasi firewall yang akan sangat membantu pengguna untuk mengatasi iklan apabila beberapa cara sebelumnya tidak mampu menghilangkan iklan yang mengganggu. Aplikasi tersebut dapat diunduh untuk memberikan keamanan perangkat agar terhindar dari iklan yang bisa saja tiba-tiba muncul di perangkat.

Fiturnya yang dapat memblokir kendala seperti iklan di perangkat akan memudahkan pengguna saat mengakses aplikasi ataupun situs yang ingin digunakan.   Demikian informasi mengenai cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android tanpa root termudah sehingga pengguna tidak akan terganggu dengan kendala ini.

Ada banyak aplikasi pilihan dengan berbagai kategori yang bisa diunduh pada ponsel yang digunakan. Hal ini perlu diperhatikan sebenarnya karena dari beberapa aplikasi tersebut dapat menjadi penyebab munculnya iklan yang bisa mengganggu pengguna.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul Tiba Tiba Di Android Tanpa Root"