Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Uang Lewat M Banking BCA ke BRI

Cara Transfer Uang Lewat M Banking BCA ke BRI bisa Anda lakukan dengan mudah, aman dan cepat melalui metode yang akan saya berikan di artikel ini. Jadi buat Anda yang belum tahu caranya silahkan di simak baik-baik ya.

Cara Transfer Uang Lewat M Banking BCA ke BRI

Aplikasi BCA mobile adalah layanan mobile banking BCA yang memudahkan setiap nasabah untuk melakukan transaksi perbankan baik melalui KlikBCA ataupun m-BCA.

Cara Transfer Uang dari M Banking BCA ke BRI

Anda dapat melakukan Transfer dari mobile banking BCA ke sesama ataupun ke bank lain dengan minimum Rp.10.000, berikut caranya:

Melalui m-BCA

Pertama Anda harus daftarkan terlebih dahulu nomor rekening tujuan yang akan di transfer, hal ini supaya Anda bisa melakukan transaksi transfer. Untuk caranya sebagai berikut:

Silahkan masuk ke aplikasi BCA Mobile Anda. Pilih menu m-BCA > kemudian pilih m-Transfer> Daftar Transfer> Antar Bank> Masukan no rekening tujuan> Jangan lupa pilih jenis bank yang akan didaftarkan> lalu klik Send> cek dulu apakah nama dan no rek sudah sesuai> klik Ok> masukan PIN Anda> klik OK. Selesai.

Baca Juga: Cara Transfer Uang dari M Banking BCA ke OVO

Mendaftarkan no rekening biasanya memerlukan biaya sms yaitu pulsa sebesar 1500.
Setelah mendaftarkan no rekening tujuan, barulah Anda dapat melakukan transfer ke nomor rekening yang akan dituju. Untuk caranya sebagai berikut:

Silahkan login ke aplikasi BCA Mobile Anda. Pilih menu m-BCA > kemudian pilih m-Transfer> Transfer> Antar Bank> pilih jenis/tipe bank misalnya BRI> masukan no rekening tujuan> Masukkan nominal atau jumlah uang yang ingin di transfer> klik Send> Klik Ok> masukan PIN, lalu klik Ok> selesai.

Perlu di ingat jika akan melakukan transaksi apapun termasuk transfer harap perhatian lampu LED notifikasi yang ada di aplikasi Mobile BCA. Ketika lampu LED berwarna merah dan biru bisa menyebabkan transaksi gagal, jadi tunggu dan pastikan lampu LED berwarna hijau ketika akan melakukan transaksi apapun.

Keuntungan menggunakan aplikasi BCA Mobile

  1. Dengan aplikasi BCA Mobile Anda tidak perlu membawa uang tunai.
  2. Dapat melakukan Top-up saldo OVO, Dana, ataupun dompet digital yang lainnya dengan minimum Rp.10.000.
  3. Dan dapat melakukan transaksi pembayaran secara praktis seperti:

  • Tagihan Listrik.
  • Tagihan Internet.
  • Tagihan Air.
  • Iuran BPJS.
  • Pembelian Pulsa.
  • Pembelian Paket Data.
  • Voucher Game.
  • Belanja online melalui aplikasi Bukalapak, Lazada, Shopee ataupun yang lainnya.
Demikian ulasan mengenai Cara Transfer Uang Lewat M Banking BCA ke BRI. Apabila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.