Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Uang dari M Banking BCA ke OVO

Cara Transfer Uang dari M Banking BCA ke OVO bisa Anda lakukan dengan mudah, aman dan cepat melalui beberapa metode di bawah ini. Jadi buat Anda yang belum tahu caranya silahkan di simak baik-baik.

Cara Transfer Uang dari M Banking BCA ke OVO

Aplikasi OVO adalah dompet digital buatan Indonesia yang diciptakan untuk memudahkan transaksi non-tunai dengan aman, cepat dan praktis digunakan.

Cara Transfer Uang dari BCA ke OVO

Anda dapat melakukan Top-Up saldo OVO dari Bank BCA menggunakan 4 metode yang berbeda, berikut caranya:

1. Melalui Aplikasi m-BCA

Silahkan login ke aplikasi m-BCA Anda. Pilih menu m-Transfer > BCA Virtual Account. Masukkan nomor Virtual Account OVO Anda (contoh: 370108981237799). Masukkan nominal atau jumlah uang yang ingin di transfer. Kemudian Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi. Minimum Top-Up OVO adalah Rp 20.000.

2. Melalui ATM BCA

Masukkan kartu BCA Anda dan PIN. Pilih menu Transaksi Lainnya > Transfer > BCA Virtual Account. Lalu masukan nomor Virtual Account OVO Anda (contoh: 370108981237799). Kemudian masukan nominal atau jumlah uang yang ingin di transfer. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi. Transfer OVO dari ATM minimal Rp 20.000.

3. Melalui Klik BCA

Login ke website Klik BCA. Pilih menu Transfer > Transfer ke BCA Virtual Account. Kemudian masukkan nomor Virtual Account OVO Anda (contoh: 3701089812347799). Lalu masukan nominal atau jumlah uang yang ingin di transfer. Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi. Minimal Top-Up OVO yaitu Rp 20.000.

Baca Juga: Cara Transfer Uang Sesama BCA Lewat BCA Mobile

4. Via Aplikasi m-BCA (Sim Tool Kit)

Pilih m-BCA pada Simcard Anda. Pilih menu m-Payment > others. Ketik “TVA" lalu klik “ok”. Masukkan nomor Virtual Account OVO Anda (contoh: 370108981237799). Lalu masukan nominal atau jumlah uang yang ingin di transfer. Kemudian masukkan PIN BCA Anda. Nanti Anda akan mendapatkan SMS konfirmasi. Minimum Top-Up Rp 20.000.

  1. Keuntungan menggunakan aplikasi OVO
  2. Dengan aplikasi OVO Anda tidak perlu membawa uang tunai.
  3. Dapat melakukan Top-up saldo OVO dengan minimum yang lumayan kecil yaitu Rp 20.000.
  4. Dan dapat melakukan transaksi pembayaran secara praktis seperti:

  • Tagihan Listrik.
  • Tagihan Internet.
  • Tagihan Air.
  • Iuran BPJS.
  • Pembelian Pulsa.
  • Pembelian Paket Data.
  • Belanja online melalui aplikasi Shopee, Tokopedia ataupun yang lainnya.

Itulah Cara Transfer Uang dari M Banking BCA ke OVO dan manfaat menggunakan aplikasi dompet digital tersebut. Apabila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.