Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini

Cara Nonton Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini secara gratis sebenarnya sangat mudah dan bisa Kamu nikmati, jadi tanpa harus berlangganan ataupun membayar sepeserpun Kamu bisa menonton La Liga 2021/2022.

Cara Nonton Live Streaming Liga Spanyol

Namun, bagi orang yang masih awam biasanya akan kebingungan karena tidak mengetahui bagaimana cara nonton bola liga spanyol. Oke kalian gak usah khawatir, karena disini saya akan berbagi tipsnya.

Cara Nonton Live Streaming Liga Spanyol Terbaru

Cara untuk livestreaming liga spanyol 2021 hal yang pertama harus Kamu lakukan adalah dengan meng-install aplikasi yang bernama "Streaming Bola Online". Tapi jangan cari di Google PlayStore ya karena Kamu gak akan menemukannya.

Untuk meng-install Aplikasi streaming bola online gratis Kamu tinggal tekan saja link aplikasi yang ada di deskripsi video tadi, atau bisa juga dengan cara menyalin alamat berikut (https://bit.ly/2ZORM6x) kemudian pastekan di kolom pencarian broswer Kamu, terserah mau pakai Chome atau yang lainnya juga bisa, tapi saya rekomendasikan pakai browser Chrome ya.

Apabila link atau alamatnya sudah di paste di kolom pencarian google Chrome kemudian Kamu tekan search, maka Kamu akan dibawa ke halaman download dari situs sfile mobi, silahkan sedikit scroll ke bawah, baru deh kamu tekan tombol "Download File" dan otomatis aplikasi live streaming bola online akan terinstall.

Apabila tombol "Download File" Belum muncul jangan khawatir ya, biasanya memang tidak langsung muncul dan harus nunggu kurang lebih 7 detik dan nanti baru nongol deh.

Lebih jelasnya cara untuk download aplikasi streaming bola online silahkan simak gambar di bawah ini :

Cara Nonton Live Streaming Liga Spanyol

Oh ya, apabila ketika akan mendownload ada notif "aplikasi dari pihak tak dikenal dapat membahayakan" silahkan diabaikan saja. Itu tidak apa-apa karena memang jika download aplikasi selain dari Google PlayStore emang begitu.

Apabila proses install sudah selesai, sekarang saatnya memasang aplikasi tersebut di hp kamu. Silahkan kamu buka folder "Download" yang ada di berkas file hp kamu dan kemudian tekan file Aplikasinya, jika ada notif suruh mengaktifkan aplikasi dari sumber pihak ketiga aktifkan saja ya, dan baru deh tekan install dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Dan selamat aplikasi telah terpasang di hp kamu. Sekarang tinggal menonton pertandingan bola dari tim kesukaanmu sepuasnya deh di aplikasi tersebut tanpa harus bayar tentunya.

Silahkan buka aplikasi streaming bola online atau SBO TV nya, kemudian pilih menu "TV SPORT INGGRIS" Khusus untuk menonton pertandingan liga inggris. Sedangkan menu "LIVE FOOTBALL" Untuk menyaksikan pertandingan liga spanyol, liga italia, liga jerman, liga perancis, dan lain-lain.

Baca Juga: Cara Live Streaming Liga Italia

Saya sendiri memakai aplikasi streaming bola online tersebut kurang lebih sudah 2 tahun lamanya, dan tidak pernah keluar uang sedikitpun untuk membayar. Kita cuma butuh modal kuota saja sudah bisa menyaksikan tim kesayangan bertanding.

Jika sedang musimnya, Aplikasi Streaming Bola Gratis ini juga menayangkan beberapa kompetisi sepak bola diantaranya:

Piala Euro
Copa America
Nation League
Liga Champions
English Premier League
La Liga
Serie A
BundesLiga
FA Cup
Carabou Cup
Liga Eropa
Liga Indonesia, dan lain-lain

Itulah sedikit informasi mengenai Cara nonton live streaming liga spanyol secara Gratis. Apabila masih bingung atau ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, atau bisa juga langsung kunjungi channel youtube "Oky Fahruli" Untuk menonton tutorial yang lebih jelasnya, terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba.