Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Melalui Aplikasi Tanpa Modal

Kini ada banyak Cara mendapatkan uang lewat internet yang bisa Anda coba untuk menghasilkan pendapatan secara rutin melalui hp saja. Salah satunya adalah memanfaatkan berbagai aplikasi menarik dan tersedia pada Google Play Store. Menariknya, mereka dapat diunduh gratis tanpa biaya. 

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Melalui Aplikasi 

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang memang terdengar menarik ketika Anda mencobanya. Apk ini bahkan memberikan kemudahan bagi penggunanya agar bisa mendapat penghasilan tanpa ada modal sama sekali sehingga menjadi alasan banyak orang menginstallnya. 

1. Baca Plus 

Baca Plus bisa dikatakan sebagai aplikasi penghasil uang terbanyak. Pengguna akan dibayar dengan koin jika usai membaca berita atau artikel dan nantinya juga ada bonus ketika berhasil menyelesaikan misi tertentu. Penukaran dana minimal dapat dilakukan ketika sudah mencapai minimal Rp 50.000. 

Kelebihan yang dimiliki oleh Baca Plus adalah misinya tergolong mudah untuk diselesaikan dimana Anda juga sekaligus bisa menambah wawasan pengetahuan. Sayangnya, iklan muncul pun cukup banyak sehingga pengguna harus berulang kali memencet tombol silang guna menghilangkannya. 

2. AppNana 

AppNana juga menjadi aplikasi yang cukup populer. Apk ini merupakan hasil buatan dari AppNana Rewards dimana akan mengajak penggunanya melakukan berbagai aktivitas untuk menghasilkan uang. Contohnya adalah dengan bermain game atau mengunduh aplikasi dengan syarat tertentu. 

Semakin banyak misi yang berhasil dilakukan, maka uang terkumpul juga kian bertambah. Anda bisa mendapat PayPal cash sebesar 2 dolar untuk setiap 45 ribu poin ketika menukarkannya. AppNana sangat cocok digunakan bagi pengguna jika memiliki waktu luang dalam keseharian. 

3. Cash Pop 

CashPop akan membuat Anda bisa menghasilkan uang dengan hanya bermodalkan smartphone saja. Sebenarnya aplikasi ini bukan dikembangkan khusus untuk mendapat keuntungan namun pengguna dapat bermain game di dalamnya, undang teman, browsing sampai chatting agar memperoleh poin. 

Bahkan aplikasi Cashpop tanpa deposit ini, Anda tetap bisa mendapatkan uang meski smartphone sedang tidak digunakan atau bahkan dalam keadaan mati sekalipun. Tentu saja hal ini terdengar begitu menarik. Kelebihannya adalah penggunaannya telah disesuaikan dengan kebiasaan orang Indonesia. 

4. What's Around 

Bagi Anda yang suka berpetualang di tempat indah, manfaatkanlah momen ini untuk menghasilkan uang dalam waktu cepat. What's Around akan memberikan kesempatan bagi penggunanya agar bisa mengunggah foto ketika sedang jalan-jalan dan mendapat poin secara cuma-Cuma dari hasil unggahan

Poin yang diperoleh nantinya bisa Anda belanjakan di Amazon, Play Store, App Store dan masih banyak lagi. Kelebihan dari What's Around adalah cocok bagi pecinta dunia fotografi. Mereka pun akan membagikannya sekaligus sebagai ajang untuk membagikan hasil bakat mereka. 

5. Lucky Money Cube 

Money Cube akan memberikan hasil pendapatan Anda langsung ke rekening Paypal. Caranya adalah dengan mengumpulkan click sebanyak mungkin dimana nantinya dapat dikonversikan ke Money Cube. Salah satu kelebihannya dan memang menjadi alasan bagi banyak orang adalah tugasnya sederhana. 

Anda hanya perlu memberikan klik sebanyak mungkin dimana nantinya total jumlah tersebut akan dikonversi ke Money Cube. Jangan lupa untuk mengingat jika aplikasi ini tetap memiliki kelemahan yakni iklannya muncul cukup banyak sehingga harus di klik tanda silang berkali-kali. 

6. Earn Money – Video & Apps 

Dalam menggunakan Earn Money, Anda hanya perlu menonton video dan menjalankan aplikasi untuk mendapat uang dari apk tersebut. Biasanya dengan durasi sekitar 40 detik dan ditambah menambahkan like, akan menghasilkan uang sekitar 0,1 dolar atau serupa Rp 1.400 jika dalam rupiah. 

Anda perlu menginstalnya terlebih dahulu melalui Google Play Store. Sebagai pengguna awal, akan mendapat bonus sebesar 0,2 dollar atau sekitar Rp 2.800. Kelebihan utama dari Earn Money adalah misinya sangat sederhana dimana penarikan dana juga dilakukan begitu mudah. 

7. Money App 

Money App akan memberikan Anda uang saku tambahan dengan cara yang tidak rumit sama sekali. Pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas di dalamnya. Penukaran poin dilakukan via PayPal dimana paling lambat dibutuhkan waktu selama 2 sampai 3 hari untuk bisa mencairkan dana tersebut. 

Sama halnya seperti Earn Money, misi yang diberikan juga cenderung mudah untuk mendapat uang sebanyak mungkin. Anda bisa membuktikannya karena rating pada Google Play sudah mencapai 4,8. Sayangnya, penarikan dana hanya bisa dilakukan di Paypal saja tanpa ada pilihan metode lainnya.

8. Gift Wallet 

Bagi Anda yang ingin mendapat voucher Play Store, iTunes, Gift Card, PayPal Cash hingga Steam Wallet, maka bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Caranya adalah dengan membuka menu Get Poin lalu selanjutnya menyelesaikan misi di dalamnya. 

Ada banyak opsi pencairan dana yang dapat dipilih, mulai dari gift card Amazon hingga Steam Wallet. Bagi Anda jika masih belum mahir berbahasa Inggris, maka akan kesulitan untuk menggunakannya lantaran semua instruksi disampaikan dalam bahasa tersebut. 

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Melalui Keanggotaan Online 

Tidak hanya mengandalkan aplikasi secara online saja, Anda juga bisa memanfaatkan adanya keanggotaan untuk mendapatkan uang dengan mudah. Hal seperti ini dirasa cukup gampang bagi sebagian orang ketika mereka memang senang akan kegiatan tersebut. 

1. Sewa Ruang Beriklan 

Banyak situs sebenarnya yang memasang iklan di tengah-tengah konten sehingga akan menutupi sedikit bacaan dan terasa cukup mengganggu. Belum lagi jika desainnya terlihat membosankan atau bahkan tampak tidak selaras dengan isi website. 

Keadaan seperti ini bisa dilihat sebagai kesempatan membuka penghasilan dengan menyewakan ruang beriklan. Biasanya penyewaan ini hanya bisa dilakukan oleh website bertrafik tinggi. Jadi apabila selama menunjukkan perkembangan positif maka uang juga semakin cepat bertambah. 

2. Menawarkan Layanan di Website 

Ada strategi yang bisa dilakukan untuk menawarkan layanan melalui website ini. Salah satunya adalah dengan membuat blog edukasi. Anda bisa menyusun sebuah topik khusus misalnya membahas teknik dalam membangun usaha kuliner dan mengajak pengunjung untuk berlangganan konten. 

Strategi berikutnya adalah dengan menambahkan halaman layanan yang berisikan info dan pelajaran mengenai pengembangan usaha kuliner tersebut. Pembelajaran ini bisa dilakukan secara pribadi setiap pengunjungnya. 

3. Membuat Situs Loker Secara Berlangganan 

Bagi Anda yang memiliki website khusus untuk loker, maka pihak pencari kerja akan memasang di situs tersebut sesuai dengan kriterianya masing-masing. Pengunjung pun bisa beramai-ramai mendaftarkannya. 

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan melalui situs ini, pertama adalah membebankan biaya pada pemasang iklan loker atau menerapkan biaya berlangganan bulanan kepada pengunjung. Tujuannya agar mereka dapat mengecek lowongan pekerjaan dan mengirimkan lamarannya. 

Cara mendapatkan uang lewat internet di atas bisa Anda lakukan baik menggunakan aplikasi atau memanfaatkan keanggotaan dalam website tertentu. Memang ada berbagai upaya dapat dipilih asalkan kreatif dan rajin melakukannya.