Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Terbukti 2021

Mendapatkan penghasilan di era digital kini memang dianggap lebih mudah. Banyak orang telah memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang saat ini sudah sering digunakan. Caranya pun bahkan sangat sederhana sehingga terasa begitu menarik untuk memperoleh pundi-pundi keuntungan. 

Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Terbukti 2021

Aplikasi Penghasil Uang

Banyak orang tentunya akan sedikit ragu untuk mencobanya. Pasalnya mereka menganggap jika aplikasi penghasil uang hanya berkedok penipuan atau justru merugikan apabila dicoba. Ternyata apk tersebut benar-benar terbukti ketika pengguna berhasil menyelesaikan suatu misi sesuai perintahnya. 

1. Snack Video 

Tentu Anda juga sudah sering mendengar jika aplikasi Snack Video mampu menghasilkan uang. Alih-alih mencobanya, namun justru merasa apabila apk tersebut hanya berkedok penipuan saja karena belum mempercayainya. Ternyata sudah banyak orang membuktikannya dengan menyelesaikan misi. 

Aplikasi tersebut mampu membuat penggunanya mendapatkan uang dengan cara lebih mudah. Snack Video akan memberikan beberapa misi untuk menonton video, mengundang teman, menyukai postingan ataupun mengikuti akun lainnya. Bayaran dari apk ini dapat ditarik melalui Gopay atau DANA. 

2. Tiktok Lite 

Tiktok Lite dianggap juga sama-sama sering direkomendasikan sebagai aplikasi penghasil uang setelah Snack Video. Apk ini bahkan berhasil booming di tahun 2021 karena banyak orang sudah membuktikan penghasilan yang diperoleh cukup menguntungkan dari berbagai perintah di dalamnya. 

Seiring dengan booming-nya Tiktok Lite juga menuai adanya kontroversi dari aplikasi tersebut. Namun dibalik itu semua, sudah banyak orang berhasil mendapatkan uang. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengajak orang untuk menggunakan apk tersebut lewat kode referral atau menonton video

3. Funclock 

Funclock merupakan salah satu aplikasi game penghasil yang bisa dibayar secara cash lewat rekening bank. Hal ini membuatnya booming akhir-akhir ini karena menarik perhatian orang untuk memakainya. Pasalnya, pengguna hanya perlu memainkan permainan secara mudah dan ringan saja. 

Artinya, jika Anda bermain game semakin sering, maka pendapatan yang diperoleh pun juga kian bertambah. Sebagai pengguna, bisa menarik uang lewat rekening bank dimana sebelumnya sudah didaftarkan. Mungkin saja penarikan dana belum dapat dilakukan di e-wallet seperti DANA dan OVO. 

4. Compass 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan uang hanya dengan menonton video saja sambil rebahan, maka Compass bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Aplikasi memang dikatakan baru karena baru saja muncul pada tahun 2021. Meskipun begitu, banyak warga tanah air juga sering menggunakannya. 

Anda hanya perlu menginstalnya dengan menggunakan beberapa identitas diri mulai dari email, nomor telepon dan juga rekening bank. Selanjutnya tontonlah video sesering mungkin untuk mendapatkan uang semakin banyak. 

5. Resso Apk 

Sementara Resso Apk akan menawarkan penarikan dana melalui DANA dan sudah banyak orang membuktikannya. Misinya pun beragam bisa Anda lakukan sesuai keinginan dan tentunya sangat mudah. Mulai dari mendengarkan musik, membagikan kode undangan ataupun check in tiap harinya. 

Misinya memang diakui sangat mudah sehingga tidak membutuhkan usaha besar bagi pengguna Resso Apk dalam mendapatkan penghasilan. Tidak heran jika banyak orang justru menyebutnya sebagai aplikasi musik layaknya Spotify dan Joox namun bisa memberikan uang untuk para user. 

6. Fun Luck 

Aplikasi Unlock bisa Anda coba untuk menghasilkan uang dengan cara bermain game. Nantinya, penarikan dana dapat dilakukan melalui rekening bank. Pastikan mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store sebelum melakukan pendaftaran dan mengisikan berbagai identitas diri. 

Jika sudah menginstall aplikasi Fun Luck, lanjutkan dengan mendaftarkan akun email ataupun nomor telepon serta mengisikan formulir yang telah disediakan. Selanjutnya, lakukan verifikasi diri sendiri sampai selesai untuk mempermudah penarikan dana. 

Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar dalam OJK 

Rasa kekhawatiran dalam menghasilkan uang dengan hanya menggunakan aplikasi yang sangat mudah tentu saja dirasakan banyak orang. Satu hal bisa Anda pastikan untuk menjamin keamanannya adalah memastikan bahwa apk tersebut terdaftar pada OJK. Berikut beberapa diantaranya: 

1. Aplikasi Hello 

Hello merupakan aplikasi penghasil uang yang ada di dalam Google Play Store dan terbukti menghasilkan rupiah dengan mudah. Apk ini berisikan berbagai informasi mulai dari status WhatsApp, video lucu ataupun berita terbaru lainnya. Anda pun bisa memilih misi untuk mendapat keuntungan. 

Tiga cara mendapatkan uang dalam aplikasi Hello adalah menyelesaikan daftar tugas, mendaftar hingga mengundang teman untuk menggunakannya. Menariknya, pengguna juga berkesempatan bisa memenangkan hadiah mulai dari iPhone 12 Pro, Oppo Reno, Samsung 12 dan masih banyak lagi. 

2. VidNow 

VidNow merupakan aplikasi terbaru untuk menghasilkan uang dengan hanya menonton YouTube saja. Ini artinya, Anda bisa mendapatkan keuntungan cukup bermodalkan smartphone dan kuota internet. Tentunya ada beberapa misi lainnya yang dapat dicoba apabila pengguna bosan menyaksikannya. 

Misi tersebut adalah menonton video YouTube sebanyak mungkin, mengundang teman dan cara lainnya yang memang sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa melakukan penarikan DANA lewat e-wallet berupa DANA atau OVO hingga melalui rekening bank. 

3. Sungrow Energi 

Sungrow Energi saat ini banyak diperbincangkan oleh orang-orang karena memiliki nama cukup menarik. Pasalnya, misi yang ditawarkan untuk menghasilkan terbilang sangat mudah sehingga tidak sedikit orang pun ingin mencobanya. Bagi pengguna baru, akan mendapat saldo sebesar Rp 450 ribu. 

Selanjutnya, saldo tersebut tidak bisa ditarik langsung atau dijadikan modal bermain game, melainkan harus menggunakannya sebagai cara untuk menghasilkan uang. Caranya pun mudah, Anda hanya perlu klik menu Start dan Create sesuai urutan. Pengguna akan menerima komisi ketika sudah selesai. 

4. Baca Plus 

Selanjutnya, aplikasi Baca Plus ini mampu mencairkan dana penghasilan Anda lewat rekening bank. Mungkin sudah banyak orang menggunakannya atau Anda juga sering mendengarnya. Pasalnya cara yang ditawarkan untuk mendapatkan uang memang sangat mudah dan tidak memerlukan modal. 

Baca Plus akan membayar pengguna dengan koin ketika sudah selesai membaca artikel atau berita. Bagi Anda yang hobi di kegiatan ini, maka aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk mengisi waktu luang sekaligus mendapat keuntungan. Berbagai konten dapat dibaca mulai dari politik hingga bisnis. 

5. App Karma 

App Karma juga hampir mirip dengan penghasil uang lainnya, aplikasi ini akan menawarkan uang tunai atau bahkan hadiah menarik ketika Anda selesai mengunduh app tertentu sesuai dengan permintaan. Ada trik yang bisa digunakan bagi pengguna yakni membiarkan pengunduhan selama di mode tidur. 

App Karma ini sangatlah populer di Indonesia karena hanya dengan menginstall aplikasi, keuntungan akan semakin mudah didapatkan. Jangan lupa untuk mengikuti kuisnya dan menjawabnya secara benar karena berpeluang memperoleh penghasilan, Para user hanya bisa menarik dana melalui PayPal

Demikian beberapa aplikasi penghasil uang baik yang terbaru maupun sudah terdaftar dalam OJK. Anda bisa mencobanya untuk menghasilkan keuntungan terutama jika ingin melakukannya di waktu luang. Apk tersebut terdengar sangat menarik bagi pengguna apabila sesuai dengan hobi mereka.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Terbukti 2021"