Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktivasi Windows 10 Pro Gratis Terbaru

Bulan Bintang - Di artikel kali ini kita akan berbagi tips cara aktivasi windows 10 pro gratis terbaru temen-temen. Oke buat temen-temen yang baru saja menginstal windows 10 Pada laptop atau komputer kalian atau mungkin kalian yang baru saja mengupdate Windows 10 kalian selanjutnya kalian harus melakukan aktivasi.

Cara Aktivasi Windows 10 Pro Gratis

Simak baik-baik karena disini kita akan share bagaimana cara aktivasi Windows 10 dan langsung saja kita menuju ke laptop atau komputer kita teman-teman. Oke teman-teman apabila kalian belum melakukan aktivasi pada Windows 10 kalian selain akan muncul Watermark activation Windows, maka kita juga tidak akan bisa menggunakan beberapa fitur yang ada pada Windows 10, misalnya kita tidak bisa mengganti wallpaper, screensaver atau mengganti tema pada Windows 10 kita ini.

Cara Aktivasi Windows 10 Pro Gratis

Disini kita klik kanan lalu kita pilih personalize dan ketika masuk di sini Kita juga tidak bisa melakukan personalize pada beberapa menu, mulai dari background sampai taksbar teman-teman. Di sini bisa kalian lihat ada keterangan "you need to active Windows before you can personalize your PC", itu artinya: Kita harus melakukan aktivasi dulu pada PC atau laptop kita, oke langsung saja ke tutorialnya.

1. Pertama yang kita harus lakukan adalah kita harus menonaktifkan terlebih dahulu yang namanya Windows Defender, caranya silahkan pencet Windows di keyboard laptop atau komputer kalian, Lalu setelah itu kalian ketikan Defender kemudian kalian pilih yang Windows security, setelah itu kalian pilih yang virus entrepreneurship, lalu kalian Scroll ke bawah kemudian kalian pilih yang minute setting, selanjutnya kalian off-kan yang Real Time protection, di sini klik untuk off kan virus Android protectionnya, setelah itu kalian pilih yes, setelah itu kalian bisa minimise Windows security ini.

2. Selanjutnya silahkan kalian download aplikasi yang bernama KMSpico di google, gunanya aplikasi ini untuk meng-aktivasi Windows 10 nya temen-temen, dan silahkan kalian download terlebih dahulu ya.

3. Langkah selanjutnya apabila aplikasi KMSpico nya udh kalian download, silahkan kalian buka filenya, kemudian kalian pilih folder aw10, lalu kalian pilih extract to, kemudian di sini kalian pilih tempat dimana untuk mengekstrak file activator ini teman-teman, oke di sini misal saya pilih di desktop lalu kalian pilih oke, selanjutnya kalian bisa close file Winrar dan browser kalian. Kemudian akan muncul file baru di layar laptop kalian dan ini adalah file activator yang akan kita gunakan.

4. Silahkan kalian buka file activatornya yaitu kalian buka KMSpico kalian, masuk lagi ke folder KMSPico nya, selanjutnya kalian tinggal double Click di "KMSpico set up", double klik disini, lalu kalian pilih yes, kemudian kalian pilih "next accept the agreement", lalu pilih next, kemudian pilih next, pilih next lagi, dan tunggu sampai proses instalasinya selesai. Maka jika berhasil nanti tulisan activate Windows di layar laptop atau komputer kalian akan hilang.

Apabila tulisan activate Windows nya sudah benar-benar hilang itu artinya cara aktivasi Windows 10 nya sudah benar-benar berhasil. Dan aplikasi KMSpico juga otomatis akan close setelah selesai aktivasi.

Itulah tutorial mengenai cara aktivasi windows 10 Pro gratis, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk kita semua, selamat mencoba dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Aktivasi Windows 10 Pro Gratis Terbaru"