Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Krim Pemutih Wajah untuk Remaja yang Direkomendasikan

Krim pemutih wajah untuk remaja. Ketika memasuki masa remaja, anak-anak cenderung mulai menunjukkan ketertarikannya dalam perawatan wajah. Ditambah dengan jumlah iklan di media sosial membuat anak-anak lebih ingin tahu. Ini tentu alami, ketika seorang remaja hormon meningkat dapat membuat kulit wajah kusam dan tumbuh jerawat.

Krim Pemutih Wajah Untuk Remaja

Memiliki banyak kegiatan di bawah sinar matahari membuat remaja memiliki wajah yang kusam dan asneary, dapat mengurangi tingkat kepercayaan diri. Sehingga anak-anak perlu mendapatkan perawatan yang tepat seperti pemutih krim untuk mencerahkan kulit.

Krim Pemutih Wajah untuk Remaja yang Direkomendasikan

Lebih disukai, kita dapat menemukan krim yang bertujuan untuk mencerahkan kulit anak. Bukan untuk memutihkan seketika. Karena ada beberapa krim pemutih dengan rahim yang membahayakan kulit remaja.

Agar tidak memilih produk pemutih untuk anak-anak, berikut adalah Bulanbintang7.com akan membahas 10 rekomendasi pemutih krim untuk remaja.

1. L’Oreal Paris White Perfect Laser Day

Anda dapat mengenali produk ini dari kemasan Navy biru mulai dari tutupnya. Karena bentuk botol, Anda harus memastikan tangan Anda bersih dan higienis saat memilih produk mereka. L'Oreal Paris Putih Perfect Laser Day wadah terbuat dari kaca sehingga kurang praktis untuk melakukan perjalanan.

Bagi Anda yang malas menggunakan sunscreen, krim pemutih wajah yang aman dan baik ini telah dilengkapi dengan SPF 19 dan PA +++. SPF akan melindungi Anda dari sinar UV B yang membuat kulit gelap. Sementara PA +++ akan melindungi Anda dari sinar UV yang membuat kulit berkerut.

Produk ini berisi pro-vanish 3 yang bagus untuk mencerahkan dan memutihkan kulit kusam Anda. Cara kerjanya adalah menghambat produksi melanin di kulit.

Selain itu, ada juga kandungan vitamin C yang terkenal untuk mencerahkan wajah dengan cepat. Sayangnya untuk Anda yang kulitnya berminyak, produk ini kurang direkomendasikan karena cenderung membuat kulit terlihat mengkilap, terutama ketika digunakan dalam aktivitas luar.

Anda bisa mendapatkan produk ini di toko offline, seperti Watson atau di toko online dengan kisaran harga 200 ribu rupiah. Meskipun terlihat sedikit mahal, tetapi isinya cukup banyak, yaitu 50 ml.

2. Citra Hazeline Pearly White UV Moisturizer

Citra Hazeline Pearly White UV Moisturizer dikatakan mengandung mutiara yang dapat membantu wajah anak-anak menjadi lebih cerah secara alami, seperti memancarkan kilau mutiara. Memiliki kandungan perlindungan UVA dan UVB dapat melindungi wajah anak dari bahaya sinar matahari.

Memiliki tekstur seperti lotion membuat produk ini mudah diserap ke kulit remaja. Krim dari citra merek ini juga dapat mencegah bintik-bintik hitam dan penggelapan kulit karena sinar matahari.

Citra dari Hazeline Pearly White UV pelembab menggunakan kemasan kaca yang membuat penampilannya lebih mewah. Produk ini juga memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp. 30.000 untuk kemasan 40ml-nya.

3. Fair & Lovely

Merek yang fair & lovely mungkin sudah biasa terdengar ditelinga. Produk ini telah mematenkan kelebihan dan kemampuannya yang dihasilkan dari kandungan vitamin B3. Jika digunakan secara teratur sesuai dengan instruksi, anak-anak bisa mendapatkan kulit yang cerah, lembut, lembab, dan sel-sel kulit mati terangkat.

Krim pencerah ini menggunakan bahan-bahan dasar air dan asam stearat. Asam Stararat atau Asam Staric adalah lemak jenuh yang diambil dari ekstrak lemak hewani, sayuran, dan beberapa jenis minyak lainnya.

Memiliki tekstur krim dapat dengan mudah diterapkan pada kulit kombinasi wajah remaja. Krim pencerah yang fair & lovely ini memiliki harga yang juga terjangkau dengan harga Rp.29.000

4. Innisfree Whitening Pore Cream

Secara umum, krim pemutih yang aman dan baik tidak disarankan untuk jenis kulit yang jerawatan. Jadi bagaimana jika kulit berjerawat ingin kulit yang lebih cerah?

Tidak perlu khawatir, jika Anda mengalami masalah yang sama, Innisfree Whitening Pore Cream bisa menjadi pilihan terbaik. Kandungan Tangerine mampu merawat pori-pori sehingga menjadi lebih kecil dan mengatasi masalah jerawat yang meradang.

Selain itu, ada juga kandungan jeruk asli dari Pulau Jeju dan flavonoid jeruk yang berguna untuk mencerahkan, merapikan, mengurangi bintik-bintik hitam, dan menghambat produksi melanin sehingga kulit terlihat lebih putih dan lebih cerah.

Selain kulit berjerawat, produk ini juga sangat cocok untuk kombinasi dan pemilik kulit sensitif. Karena, krim pori whitening innisfree menjanjikan bahan-bahan alami sehingga tidak akan menyebabkan masalah baru pada kulit.

Dalam hal kemasan, produk ini terlihat sederhana, tetapi masih menarik. Hadir dalam kemasan jar, baik wadah dan tutup putih. Mungkin karena mengandung ekstrak jeruk, di bagian wadah terdapat ukiran buah jeruk.

Anda bisa mendapatkan Innisfree Whitening Pore Cream resmi di toko online tepercaya. Untuk isi 50 ml, Anda dapat memilikinya dengan menghabiskan sekitar 300 ribu rupiah. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menggunakannya bersama dengan seri Whitening Pore lainnya.

5. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Jika Anda ingin memberikan anak krim wajah secara khusus untuk remaja, maka Emina Bright Stuff Moisturizing Cream bisa menjadi solusi. Merek EMINA memang fokus pada perawatan kulit remaja.

Produk ini dapat membantu melembabkan kulit wajah anak kering dan mencerahkannya, karena ada kandungan ekstrak dari Summer Plum dan vitamin E. Tidak hanya itu, karena produk dari emina juga diperkaya dengan filter UVA dan UVB itu dapat melindungi wajah dari matahari.

Formula Emina Bright Stuff Moisturizing Cream juga ringan sehingga mudah diserap ke dalam kulit anak-anak dan dapat menggunakannya sepanjang hari. Anda bisa mendapatkan produk ini seharga Rp. 20.000 untuk ukuran 20ml-nya. Terjangkau kan?

6. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Garnier Sakura White Pinkish Whitening Cream memiliki harga yang terjangkau, yang bernilai Rp.47.100 dan Anda bisa mendapatkan krim peting yang dilengkapi dengan SPF 21 sebagai pelindung sinar matahari.

Selain melindungi dari matahari, kandungan vitamin B3 dan CG dapat membantu melembabkan, membuat wajah memerah anak memerah, menyamarkan noda hitam, sementara dapat membuat tekstur wajah begitu halus dan pori-pori menyusut.

Garnier Sakura White Pinkish Whitening Cream dapat diperoleh dari toko-toko terdekat atau dibeli secara online.

7. Olay Natural White All in One Fairness Day Cream

Jika anak memiliki jerawat atau tekstur yang tidak merata, Anda dapat memilih Olay All in One Fairness Day Cream Product. Produk ini memiliki vitamin B3 PRO B5 dan juga vitamin E untuk merawat kulit remaja.

Tidak hanya melembabkan dan mencerahkan kulit anak, krim ini juga mampu mengurangi beruntusan, mengatasi kulit rawan jerawat, dan meratakan warna kulit. Selain itu ada juga kandungan SPF 24 PA ++ yang dapat melindungi kulit wajah remaja dari matahari dan UVA / b.

Untuk ukuran 50gr, olay natural white all in one fairness day cream memiliki harga mulai dari Rp.68.000-Rp3.82.500.

8. Secret Key Snow White Cream

Tidak seperti produk Wardah dan Garnier yang sangat terkenal, Secret Key Snow White Cream tidak terlalu terkenal. Namun, itu tidak berarti bahwa krim pemutih wajah yang ini tidak aman untuk wajah. Keamanan produk ini dapat dibuktikan dengan nomor BPOM.

Produk ini hadir dalam kemasan jar putih dengan bahan plastik. Meskipun dalam bentuk jar, sudah ada spatula yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menerapkan isinya supaya lebih higienis.

Kandungan utama dari Secret Key Snow White Cream adalah niaciamide yang mampu membuat kulit terlihat lebih putih dan lebih cerah, lembut, dan halus. Selain itu, ada juga keramida dan kandungan asam lemak bebas yang memiliki kadar air di kulit agar tidak menguap sehingga tetap lembab.

Untuk tekstur yang mirip dengan sunscreen, itu hanya sedikit cairan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika produk ini mudah digunakan dan dengan mudah meresap ke dalam kulit.

Pelembab dari Secret Key ini termasuk dalam all in one cream karena dapat digunakan sebagai pelembab, makeup dasar, krim siang, atau krim malam. Hanya saja, setelah diterapkan, produk ini akan memiliki efek sedikit berminyak sehingga kurang direkomendasikan untuk kombinasi dan pemilik kulit berminyak.

Jika Anda tertarik memilikinya, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya di toko online. Namun, pastikan toko menjual produk asli. Untuk isinya sebanyak 85 gram, Secret Key Snow White Cream dihargai dengan kisaran harga Rp.150.000.

9. Pond’s Flawless White

Pond's telah lama dikenal sebagai perawatan kulit untuk remaja dan orang dewasa. Produk pencerahnya adalah White Flawless Pond's adalah produk dari krim pencerah wajah pertama yang dikeluarkan oleh Pond's. Produk ini dapat digunakan untuk remaja hingga orang dewasa.

Tidak hanya untuk mencerahkan wajah, tetapi produk ini juga dapat melembabkan kulit anak-anak kering, dan memberikan sensasi segar karena memiliki aroma yang berbeda yang berasal dari kandungan Rose Lumiere Serum dan Genacivetm.

Pond’s Flawless White ini juga dapat digunakan sebagai pelindung dari panasnya sinar matahari, karena memiliki kandungan SPF 30 PA +++ yang cocok untuk digunakan oleh remaja selama kegiatan di luar rumah. Anda dapat memperoleh produk ini dengan harga sekitar Rp.18.500-Rp36.000 di toko online dan offline.

10. Wardah White Secret Day Cream

Jika Anda ingin mencoba produk krim pencerah lokal, maka Anda dapat membeli Wardah White Secret Day Cream yang dapat membantu menangani kulit kusam, karena produk ini mengandung Advance-White Specifi System serta Crystal White Active.

Kandungan tersebut membuat krim wajah ini mudah menyerap dan membuat kulit wajah cerah secara instan. Meskipun secara instan, krim wajah dari Wardah tidak berefek sementara, karena isinya yang mampu menjaga kecerahan kulit wajah.

Jika Anda tertarik pada produk ini, dapat membelinya di  toko offline maupun toko online dengan harga mulai dari Rp 76.000-94.600.

Itulah 10 rekomendasi krim pemutih wajah remaja. Dengan memilih produk perawatan wajah bukanlah hal yang mudah karena harus disesuaikan dengan wajah setiap anak. Jika ruam muncul, gatal, iritasi, sampai jerawat berhenti menggunakan produk dan segera berkonsultasi dengan dokter yang tepat.

Posting Komentar untuk "10 Krim Pemutih Wajah untuk Remaja yang Direkomendasikan"