Karakter Seseorang Berdasarkan Bulan Lahir
pexel.com

Karakter seseorang berdasarkan bulan lahir. Pernahkah kalian berfikir tentang bagaimana cara mencari tau sifat seseorang menurut bulan lahir. misalnya teman, pacar, atau suami/istri, atau bahkan kalian ingin tau karakter atau sifat diri kalian sendiri.

Berikut ini karakter orang berdasarkan bulan lahir:

Januari

Orang yang lahir pada bulan januari, mandiri dan pemalu biasanya, dia sangat romantis dan juga bisa diajak curhat dan sangat beruntung jika memilikinya.

Februari

Orang yang lahir di bulan februari, itu orangnya penyabar, tapi gak mampu menahan rindu, dia juga mudah bergaul dengan orang sekitarnya, orang yang lahir pada bulan februari biasanya banyak orang yang menyukainya.

Maret

Biasanya orang yang lahir pada bulan maret orangnya bawel, tapi nyatanya meskipun dia cengeng banget tapi ngangenin orangnya.

April

Orang yang lahir pada bulan april dia itu cantik atau ganteng, pikirannya
cukup dewasa, tapi sering di PHP in doinya, tapi dia banyak temen dan asyik pokoknya kalau ngumpul sama dia.

Mei

Orang yang lahir pada bulan mei itu pikirannya sering berubah dan cemburuan, bawel banget, tapi nganenin dan perhatiannya cukup besar.

Juni

Orang yang lahir pada bulan juni setia pada pasangannya, orangnya agak cengeng tapi pemaaf, dia juga mudah bergaul dengan siapun dan sebagian dari mereka juga suka teraktir temen-temennya.

Juli

Orang yang lahir pada bulan juli itu kepo banget, orangnya setia banget
sama pasangannya, saking setia sama pasangannya sampai-sampai dia gak tau kalo dibohongin, dia juga sering jadi
korban ditinggal pas sayang-sayangnya,
tapi dia orang yang penyabar banget kok
jadi udah kuat.

Agustus

Orang yang lahir di bulan agustus itu enggak cuek, tapi emang dasarnya
pendiem tapi kalo udah kumpul sama
temen konyolnya jangan ditanya, dia bisa jadi lebih kayak orang gila kelakuannya, namun dibalik itu semua, dia adalah orang yg sering nyembunyiin masalahnya sendiri jarang ngungkapin ke temen-temennya.

September

Itu anak yg rajin kalo moodnya lagi baik
nggak sombong, pemikirannya juga dewasa, keras kepala, egois tapi percayalah dia orang yg setia, susah nahan rindu ke pasangannya dan susah moveon.

Oktober

Orang yang lahir di bulan oktober itu gak pelit, salutnya lagi dia suka mengalah walaupun gak salah, dia juga tipe orang yang malu padahal kalo sama temen-temennya super malu-maluin, dan yang terakhir dia termasuk golongan orang termanis tingkat Nasional.

November

Itu orangnya galak, suka marah, cuek, dan akan marah kalo lagi serius diganggu. Dia juga baik suka nolong temennya walaupun kadang malah dimanfaatin temen-temennya, gak lupa juga dia orang yang tulus tapi sering di sia siain, biasanya kalo habis putus dia sering galau berat, tapi dia tergolong orang yang lumayan cepat moveon.


Desember

Orang yang lahir di bulan desember, itu orangnya cemburuan banget, curigaan, keras kepala, tapi kalo udah sayang sama satu orang gak bakal tertarik sama yang lain. Dia bukan orang yang romantis tapi dia orang yang humoris dan nyambung ketika diajak berbagi cerita.