Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Pergi Tinggalkan Suami dan Anak yang Baru Umur 2 Bulan

Istri Pergi Tinggalkan Suami dan Anak yang Baru Umur 2 Bulan
pria asal wonosobo yang harus siap merawat anaknya yang baru umur 2 bulan karena ditinggalkan istri.


Istri Pergi Tinggalkan Suami dan Anak yang Baru Umur 2 Bulan. Pernikahan memang menjadi impian semua orang, tentunya selain untuk menjalankan sunnah, pernikahan juga bertujuan untuk membangun keluarga kecil dan mempunyai keturunan.


Namun siapa sangka, banyak orang yang menikah akhirnya kandas di tengah jalan. Faktor ekonomi dan perselingkuhan yang paling umum menjadi penyebab utama suami istri berpisah.


Seperti halnya pria asal Wonosobo, Jawa Tengah. Dia mengaku telah ditinggal istri dan harus siap merawat si buah hati yang baru berumur 2 bulan tanpa seorang ibu.


Diketahui pria berinisial DA tersebut memposting foto dirinya disalah satu grup facebook dengan caption berikut.


"Nak, siapa tau ada orang yang mau jadi ibumu, salam anak wonosobo jawa tengah dataran tinggi dieng negri di atas awan".


Dalam postingan tersebut terlihat sebuah foto dirinya yang menggunakan sweater hitam putih yang sedang menggendong bayi yang imut baru berumur 2 bulan.


Netizen pun banyak yang iba dengan pria dan bayi yang digendongnya, tak jarang banyak netizen yang juga berkomentar menguatkan dan mendo'akan.


"Masih bayi bener anak nya bro? Maaf emng istri nya kemana?", tulis netizen bertanya dalam komentar.


"Pergi Mas, udah gak mau lagi sama saya", jawab pria asal wonosobo membalas komentar.


"boleh lah", tulis netizen lainnya.


"Lucu bner bayi nyaa".


"Serba salah kalau wanita ada suami di tinggal, jadi janda susah payah cari suami... hadehh yg sabar mas broo".


"Kasihan dede nya".


"Sabar bro"


"Senasib semua akan indah pada waktunya allah tidak tidur terus berdoa dan memohon".


Dilihat dari semua balasan komentar postingan pria tersebut, ia menjelaskan jika istrinya pergi meninggalkannya karena sudah tak mau lagi dengannya. Namun pria tersebut tidak mau menjelaskan apa penyebab istrinya pergi, karena menurutnya hanya membuat hati semakin sakit apabila ia menjelaskan penyebab si istri pergi.


Ujian dan godaan untuk seseorang yang sudah menikah memang sangatlah dahsyat, maka dari itu banyak sepasang suami istri yang tak kuat menghadapinya dan akhirnya berpisah. Namun semua itu kembali lagi kepada iman yang dimilikinya.

Posting Komentar untuk "Istri Pergi Tinggalkan Suami dan Anak yang Baru Umur 2 Bulan"