Surat Wasiat Hilang Rizky Febian Temukan Buku Diary

Surat Wasiat Hilang Rizky Febian Temukan Buku Diary

Ditengah polemik harta warisan yang terus bergulir panas Rizky Febian justru mengenang ibunda tercinta almarhuma Lina Jubaidah tepat dihari ibu yang jatuh pada selasa kemarin.


Kenangan indah akan kasih sayang mendiang ibunda kembali hadir kala Rizky menemukan sebuah buku diary peninggalan sang ibunda. Hati dan perasaannya pun kian bergejolak saat menemukan goresan-goresan kata-kata mendiang Lina di dalam buku diary nya.Yang menggambarkan betapa besar rasa cinta dan kasih sayangnya kepada anak-anaknya.


Sontak saja untaian kata-kata yang tertulis di dalam buku diary itu sekejap membuat rindu Rizky Febian meluap hingga tak sanggup membendung air matanya.


"Aku dedikasikan nanti tanggal 22 di hari ibu aku release lagu yang memang aku dedikasiin untuk ibu, aku ada buku diary yang ternyata buku diary itu dari 2006 punya mama, dan baru ketemu setelah mama meninggal. Kemarin kita sempat syuting video klip, huhhh nangis, dan ada satu tulisan mama bilang bahwa, anakku mama sayang sama kalian, mama cinta sama kalian, semoga kalian menjadi anak yang sholeh, pinter, bijaksana, dan membanggakan orang tua dan negara. Ungkapan Rizky Febian dikutip dari channel youtube Cumicumi pada (23/12/2020).


Rizky Febian dan keluarga mengaku sangat terpukul, mengapa buku itu ditemukan setelah mama sudah tiada. Namun sekarang bukan waktunya untuk menyesali itu semua.


Gelora rindu yang menyesak di dada seakan menyimpan begitu banyak cinta Rizky untuk mendiang ibunda tercinta. Maka tak heran jika Rizky beserta adik-adiknya berusaha sekuat tenaga untuk menjaga surat wasiat yang sempat diberikan almarhumah Lina kepada anak-anaknya.


Namun siapa sangka, surat wasiat tersebut justru hilang tanpa jejak. Pasca Save Deposit Box dibuka oleh Tedy Perdiana. Selain itu juga satu persatu harta warisan peninggalan almarhuma Lina di duga telah dijual Tedy tanpa sepengetahuan Rizky dan Putri.


Lantas hal inilah yang membuat Rizky mempertanyakan kemana hilangnya harta warisan tersebut kepada Tedy. Namun Tedy yang sempat awal mengungkit tentang harta warisan tersebut justru kini sulit ditemui bahkan tak muncul lagi di publik.