Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melitha Lepas Kepergian Melisha Sidabutar Selamanya

Melitha Lepas Kepergian Melisha Sidabutar Selamanya. Kabar meninggalkannya salah satu kontestan Indonesian idol 2020 Melisha Sidabutar pada hari selasa 8 Desember kemarin meninggalkan luka yang begitu mendalam bagi keluarga.


instagram/melithatricia


Kepergian wanita berparas cantik dan bersuara merdu itu juga membuat sodara kembarnya Melitha Sidabutar merasa kehilangan yang sangat dalam.


Melitha yang juga ikut mengantar sang kakak ke tempat peristirahatan terakhir tak sanggup membendung luapan air matanya di depan makan kakak tercintanya.


Sebagai sodara kembar melita seolah kehilangan separuh belahan jiwanya. Bahkan saat dirinya diberi kesempatan untuk menyampaikan kata-kata dihadapan orang-orang yang ikut mengantar Melisha ke makam, air mata Melitha tak berhenti mengalir.


Dikutip dari Channel Youtube Cumicumi, berikut momen haru penuh air mata saat keluarga melepaskan Melisha Sidabutar : "Melisha sayang sama kita semua, tuhan juga sayang sama kita semua, terimakasih ya semuanya, dia yang ngajarin aku, dia satu-satunya orang yang bilang apa sih yang mau dicari didunia, ya percumah, gak ada, dia pikirannya lurus cuma mau tuhan yesus. Berat rasanya tapi Tuhan lebih sayang sama kk" Ucap Melitha dengan penuh tangis air mata.


Kepergian Melisha kepangkuan sang pencipta secara mendadak sempat tersiar kabar tentang meninggalnya karena ada pembekakan pada jantung. Namaun dari pihak keluarga langsung menepis kabar tersebut.


Menurut pihak keluarga Melisha Sidabutar tidak memiliki gejala sakit jantung, bahkan pihak keluarga pun menegaskan bahwa dalam kondisi sehat, lantaran tidak ada keluhan sakit apapun.


"Ya kalau kronologi yang sebenarnya apa yang mau saya ceritakan, putri kami ini sehat kok, ya mungkin capek ya, mungkin lebih sayang tuhan sama dia, tidak ada keluhan, selama ini putri kami ini sehat. Gak ada keluhan apapun, kalaupun ada kata orang-orang itu urusan mereka masing-masing. Melisha orangnya periang, suka cita, rendah hati. ucap Anton Paulus Sidabutar yang merupakan paman mendiang Melisha.


Melisha Sidabutar menghembuskan nafas terakhir di usia yang masih sangat muda yaitu 19 tahun. Selain memiliki paras yang menawan sosok Melisha pun dikenal sebagai anak yang ceria, murah senyum, dan sangat aktif mengikuti kegiatan gereja. Untuk itulah disaat terakhirnya Melisha sempat mengutarakan keinginannya untuk pulang.

Posting Komentar untuk "Melitha Lepas Kepergian Melisha Sidabutar Selamanya"