Dagangan Bakso Ayah Dimas Ahmad Kini Ramai Pembeli. Seperti tiba-tiba tertimpa bintang yang jatuh dari langit, kehidupan Dimas Ramadhan kini berubah drastis. Pasca viral lantaran di anggap mirip wajah Raffi Ahmad sewaktu muda, kian hari popularitas pemuda berusia 19 tahun ini terus melonjak.


Dagangan Bakso Ayah Dimas Ahmad Kini Ramai Pembeli
dagangan-bakso-ayah-dimas-ahmad-kini-ramai-pembeli

Selain itu, dampak yang paling besar juga dirasakan oleh sang ayah. Ia semenjak Dimas Viral, hasil dagangan bakso ikan mendadak naik drastis. Bahkan tak jarang banyak pembeli yang rela mengantri panjang demi membeli dagangan bakso ikan ayah dimas.


Lantas seperti apa ungkapan syukur ayah Dimas melihat hal ini : "Alhamdulillah keluarga dari segi ekonomi lebih terbantu, dan jualan alhamdulillah omset naik, jadi pada tau ada bakso ikan disini, dulu sebelum viral nungguin ada yang beli sampe ngantuk, atau bisa ditinggal tidur dulu ke masjid. Kalau sekarang dari baru dateng jualan dah langsung banyak yang ngantri, tapi tetep kalau waktunya sholat ya ditinggal sholat dlu. Dulu kan tadinya kalau habis magrib Dimas yang gantiin, sekarang berhubung Dimas di jakarta kakaknya yang gantiin". Uangkap ayah Dimas, dikutip dari CumiCumi, 15/12/2020.


Ayah Dimas Ramadhan juga tak lupa bersyukur dan berterima kasih kepada sang pencipta, orang yang memviralkan Dimas, dan juga Raffi beserta keluarganya.


"Ya kita bersyukur aja sama Allah SWT dan terimakasih juga sama Dania yang memviralkan Dimas, dan untuk A' Raffi dan keluarga juga saya ucapkan terimakasih banyak.


Memang tak pernah terbayangkan di benak Dimas Ramadhan perjumpaannya dengan Raffi Ahmad sontak membuat hidupnya berubah drastis. Selain mendapat perlakuan seperti keluarga oleh Raffi dan Nagita, Dimas pun mulai membintangi beberapa acara Tv yang didampingi oleh Raffi.


Kini uang dari hasil syuting ia kumpulkan pelan-pelan dan rencananya Dimas akan menyewa sebuah ruko untuk dijadikan tempat usaha dagangan bakso ikan sang ayahnya.


Selain ingin menyewakan ruko untuk usaha sang ayah, Dimas pun kabarnya berencana untuk membangun sebuah rumah untuk tempat tinggal keluarganya. Bahkan dari hasil kerja keras nanti, Dimas pun berencana ingin memberangkatkan kedua orang tuanya melakukan umroh ke tanah suci. Namun niat baik dan mulia itu tentu dibarengi dengan tekad dan kerja keras.