Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cristiano Ronaldo Berhasil Torehkan 750 Gol

Megabintang kelahiran Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil torehkan 750 gol. kini selanjutnya Cristiano Ronaldo mengincar gol yang ke-800 dalam karirnya.


Cristiano Ronaldo berhasil torehkan 750 gol
cristiano ronaldo capai 750 gol


Sangat luar biasa, Baru saja Cristiano Ronaldo telah berhasil mengukir prestasi yaitu gol yang ke-750 sepanjang karier profesionalnya, baik itu di level klub maupun level internasional.


Catatan bersejarah tersebut berhasil dicetak Cristiano saat membantu Juventus menaklukan Dynamo Kyiv di ajang Liga Champions dengan skor 3-0 pada matchday kelima Grup G 2020-2021, Kamis 3/12/2020 dini hari WIB.


CR7 yang di tampilkan sejak menit awal berhasil mencetak 1 gol untuk Juventus. Mantan juru gedor Real Madrid dan Manchester United itu berhasil melesakan bola ke gawang Dynamo Kyiv pada babak ke dua, tepatnya pada menit ke-57.


Berawal gol yang di cetak oleh Federico Chiesa pada menit 21, kemudian disusul gol Cristiano Ronaldo pada menit 57 yang diberi umpan silang oleh Federico Chiesa, namun penjaga gawang Dynamo Kyiv dan striker Juventus A.Morata berebut bola di



depan gawang. Akan tetapi, bola justru berhasil lolos ke sudut tiang dimana disitu ada Cristiano Ronaldo yang siap tinggal menyodok bola ke gawang yang kosong, dan gol ke 3 yang di cetak ole Alvaro Morata pada menit 66.


Torehan itu menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain ke 4 yang mampu mencapai angka 750 gol dalam sejarah sepak bola. Cristiano Ronaldo hanya kalah dari ketiga pemain legenda dunia yaitu, Pele 767, Romario 772, dan legenda dengan gol terbanyak yaitu Josef Bican dengan torehan 805 gol.


Sehabis laga melawan Dynamo Kyiv Cristiano Ronaldo mengucapkan banyak terima kasihnya kepada rekan tim, pelatih, serta lawan-lawannya yang turut berandil atas pencapain 750 gol tersebut.


Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola yang tak pernah puas akan hasil yang dicapainya, ia akan terus berlatih, dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pesepak bola yang lebih baik.


Cristiano Ronaldo selanjutnya bertekad untuk menembus angka 800 gol. Hal itu ia utarakan lewat media sosial informasi di fanpage Facebook, Instagram dan Twitter miliknya.

Posting Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Berhasil Torehkan 750 Gol"