Berjodoh Berkat PUBG Mobile, Ane Firman dan Cici Pertiwi Sukses Raup Puluhan Juta Perbulan. Bermain Game tak selalu berdampak buruk terhadap seseorang, nyatanya bermain game bisa mendatangkan rizki atau pundi-pundi rupiah bagi seseorang bahkan sampai jodoh.


Berjodoh Berkat PUBG Mobile, Ane Firman dan Cici Pertiwi Sukses Raup Puluhan Juta Perbulan
instagram/ciciipertiwi


Contohnya yang di alami oleh Ane Firman dan Cici Pertiwi. Untuk para penggemar game PUBG Mobile siapa sih yang gak kenal sama mereka berdua. Mereka adalah sepasang Gamer PUBG yang terpopuler di Indonesia loh.


Ane Firman Dan Cici Pertiwi merupakan sepasang gamer suami istri. Siapa sangka pertemuan keduanya hingga sampai menikah ternyata berawal dari sebuah Game. Hal itu bermula saat Ane Firman buka sesi mabar dalam permainan PUBG.


Awalnya Ane Firman tak menyadari bahwa Cici Pertiwi gabung, lalu lama-kelamaan baru ngeh pas Cici sering gabung kemudian keterusan instens chat dan sering telfonan sampai tertidur. Ungkap Firman.


Dari sejak itulah Firman dan Cici mulai tertarik satu sama lain dan keduanya akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan atau pacaran. Karena jarak, akhirnya mereka berpacaran via LDR selama kurang lebih 5 bulan.


Saking cintanya Cici kepada Firman, Cici tak gengsi menghampiri Firman dari Palembang ke kota sebrang BalikPapan. Perjuangan yang luar biasa bagi seorang perempuan bukan.


Tak disangka, dalam pertemuan tersebut ternyata membawa keberuntungan bagi mereka berdua. Tadinya dari NimoTv, namun Ane Firman dan Cici Pertiwi akhirnya memutuskan untuk beralih melakukan live streaming di Facebook.


Kegiatan live streaming mereka berdua baiknya mampu menarik minat pecinta game. Sehingga hal itu membuat Firman dan Cici terkenal dan dikenal oleh banyak orang khususnya di kalangan gamer.


Ternyata Ane Firman mencintai Cici Pertiwi bukan hanya karena hobi yang sama ataupun kecantikannya loh, melainkan juga karena salut kepada Cici yang pandai memasak, Rajin, dan suka membantu orang tua.


Karena sudah menemukan sosok yang pas dan cocok, akhirnya Ane Firman memberanikan diri untuk melamar kekasihnya tersebut. Ternyata Ane Firman sangat gentel, gimana tidak, dia terbang ke palembang seorang diri dan memohon kepada kedua orang tua Cici jika ingin menikahi putrinya.


Pasca menikah, kedua pasangan tersebut sering melakukan live streaming bersama di Facebook, Khususnya game PUBG. Peningkatan followers sangat meningkat drastis, yang tadinya hanya 10 followers naik jadi 10k followers. Mungkin rizki setelah menikah ya.


Saat ini Ane Firman dan Cici Pertiwi menjadi pasangan Gamer terpopuler nomor 1 di Facebook. di fanpages miliknya Firman mempunyai followers 1,2 jt followers, sedangkan Cici memiliki sedikit lebih unggul dar firman yaitu 1,3 jt followers.


Ane Firman dan Cici Pertiwi berharap semoga kariernya dalam dunia Game terus menanjak supaya bisa terus menghibur followersnya. Pasang tersebut juga happy karena bisa berbagi ilmu dan bersenang-senang dengan followersnya. Berkat menjalani kehidupan sebagai gamer dengan serius, kini mereka berdua mendapatkan penghasilan mencapai puluhan juta perbulan.


Dari kisah mereka berdua membuktikan bahwa, game tidak bisa dipandang sebelah mata, tak selalu berdampak buruk dan merugikan.