Barcelona vs Juventus Berebut Puncak Klasemen Liga Champions. Kini pertandingan yang di tungu-tunggu akan segera hadir, yaitu pertandingan Big Match antara Barcelona vs Juventus.


Barcelona vs Juventus Berebut Puncak Klasemen Liga Champions
barcelona vs juventus


Sebelumnya Pertandingan liga champions Juventus vs barcelona pada tanggal 29/10 yang sangat dinanti-nantikan antara pertemuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi gagal dikarenakan CR7 terkena covid-19.


Akhirnya duel Juventus vs Barcelona pun tanpa sosok Cristiano Ronaldo dan pertandingan di menangkan oleh Tim Barcelona dengan skor 0-2 untuk Barcelona. Gol pembuka berhasil dicetak oleh O. Dembele pada menit 14, kartu merah didapat pemain Juventus M. Demiral pada menit 85, dan Gola ke dua di cetak oleh Lionel Messi melalui penalti pada menit 91.


Dan kini akan dipertemukan lagi kedua klub raksasa asal spanyol dan itali yaitu Barcelona yang akan berhadapan dengan Juventus yang akan berlangsung pada 9/12/2020 dini hari WIB.


Tentu akan sangat menarik pertandingan fase grup G liga champions nanti, karena akan hadirnya dua pemain terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mengingat terakhir bertemunya kedua pemain tersebut sudah sangat lama kurang lebih sekitar dua tahun yang lalu.


Saat ini Barcelona memimpin puncak klasemen grup G liga champions dengan mengantongi 15 poin, sedangkan Juventus baru berhasil mengemas 12 poin. Barcelona belum menelan kekalahan sedangkan Juventus satu kali menelan kekalahan waktu berhadapan dengan Barcelona di ajang liga champions 2020/2021.


Barcelona dan Juventus memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, namun pertandingan antara kedua tim tersebut bakan tetap menarik pecinta sepakbola dikarenakan akan memperebutkan pemuncak klasmen dan pertemuan kedua mega bintang asal Argentina dan Portugal yang sangat di nanti-nantikan.


Perlu diketahui gol terbanyak masih dipimpin oleh tim Juventus, Dortmund, dan Manchester United. Alvaro Morata mengoleksi 6 gol, Erling Braut Haland 6 gol, dan Marcush Rashford 6 gol, di ajang liga champions tahun ini.


Kira-kira yang mana nih tim favorit kamu, jangan lupa saksikan pertandingan kedua tim tersebut ya. Semoga salah satu tim favorit kamu menang deh, amin.