Viral Tari Putri Tukang Rujak Jambu Kristal Cantik
Tari Putri tukang rujak cantik


Viral Tari Putri Tukang Rujak Jambu Kristal Cantik. Baru-baru ini telah kembali viral di sosial media, Tari Putri Tukang Rujak Cantik yang menjadi bahan berbincangan warganet. Tari Putri berjualan rujak jambu kristal di jl. RE Martadinata, kota tasikmalaya.


Pasalnya, ibu muda penjual rujak jambu kristal yang viral di sosial media tersebut bernama Tari Putri, berumur (26), dan memiliki wajah yang cantik.


Dia pun terlihat handal dalam membuat rujak jambu kristal, terlihat saat dirinya memotong-motong buah jambu, memberi bumbu, dan menggoyang-goyangkan wadah untuk mengadukannya supaya bumbu tercampur rata. 


Karena memiliki paras yang cantik, alhasil pembelinya pun membeludak. Tak hanya kaum pria, kaum wanita pun juga banyak yang membeli rujak dagangan Tari Putri. Pasalnya memang  kaum wanitalah pecinta rujak sejati, maka tak heran jika banyak kaum wanita yang juga ikut menyerbu rujak jambu kristal si Putri.


"Ternyata aslinya beneran cantik, tadinya saya hanya melihat di sosial media. Aku berniat datang ke lokasi karena penasaran ingin melihat sekaligus membeli rujaknya." Cetus Fajar, (26) yang merupakan seorang warga kecamatan indihiang.


Dilihat dari beberapa pembeli curi-curi pandang, melihat kecantikan yang dimiliki Tari Putri berhidung mancung, kulit putih, dan mata yang indah.


"Disebut-sebut kecantikan Tari Putri mirip dengan wanita Timur Tengah, jika dilihat dari dagu yang tirus, hidung yang mancung, serta mata yang iindah", Lanjut Fajar sambil senyum. 


Tari Putri juga terlihat ramah ketika melayani pembeli, ia selalu memberi ucapan "hati-hati di jalan" saat menyerahkan pesanannya.


Yang mengejutkan, ternyata Tari Putri Tukang Rujak merupakan seorang ibu muda yang sudah memiliki 3 anak. Ia adalah warga Bumi Resik Panglayungan, Cipedes. Ia baru seminggu ini berjualan rujak jambu kristal.


Tari sangat tidak menyangka jika baru jualan namun sudah memiliki banyak pembeli. Dari beberapa pembeli mengakui mereka datang karena sudah langganan, dan ada juga yang penasaran dengan sosok Putri.


Entah mengapa memiliki paras yang tampan dan cantik di jaman sekarang sepertinya cocok untuk mempromosikan bisnis atau dagangan yang sedang dimiliki, jika dilihat dari sering terjadinya viral ketika wanita dan pria berparas cantik/tampan saat berjualan.