Selebritis Diguncang Skandal Video Panas Menjelang Akhir Tahun
Selebritis Diguncang Skandal Video Panas Menjelang Akhir Tahun

Selebritis diguncang skandal video panas menjelang akhir tahunBelum reda video syur mirip Gisel yang mana di dalam video tersebut merupakan sepasang laki-laki dan perempuan sedang melakukan hubungan intim. Kini sudah muncul lagi foto dan video yang pemerannya di duga berwajah mirip artis Jesica Iskandar. Link video itu menjadi paling dominan di jagat maya, sebentar saja sudah menjadi trending topik di laman twitter. Jika dilihat dari sekilas publik bisa saja mempercayai. 


Benar atau tidaknya foto dan video tersebut kehormatan Jedar sudah dicederai, ketenangannya juga terusik, namun kali ini ia tak terpancing untuk menanggapi, justru malah sang kakak yang menyampaikan bantahan.


Menurut ia sang adik benar-benar tak peduli dengan isu tersebut. Ibunda El barack tengah menikmati kehidupan semenjak pindah ke pulau dewata, apalagi saat ini sedang merintis bisnis.


Adapun Anya Geraldine di serang foto panas tanpa busana. Foto yang tersebar di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang mirip dirinya sedang bersama seorang pria tua. Keduanya disinyalir usai melakukan berhubungan badan.


Warganet dibuat penasaran, banyak yang meyakini kalau foto itu asli dengan adanya petunjuk berupa gelang yang dikenakan pemeran serupa dengan yang dipakai sang selebgram Anya Geraldine.


Melalui akun twitter artis bertubuh seksi ini angkat bicara dan menyebut foto itu hoax. Anya juga melempar ancaman kepada penyebar yang telah memfitnah dirinya.


Penerawangannya telah terbukti, bertubi-tubi nya skandal video yang menyerang selebritis membuat Mbah Mijan turun tangan. Sebagai seorang penglihat kebatinan dan spiritual ia juga dikenal berani dalam menyampaikan ramalan terkait nasib dan karier selebritis.


Meski telah terbukti, namun masih saja banyak yang nyinyir dan menudingnya nebeng di atas kasus pesohor. Tiga video mirip artis yang sedang menjadi perbincangan hangat disebutnya sebagai skandal terakhir menjelang akhir tahun, tak ada lagi kehebohan dikalangan selebritis.


Entah apa yang sebenarnya terjadi, benar atau tidaknya isu-isu tersebut tentu sangat merugikan pihak yang bersangkutan. Semoga saja tidak ada lagi kasus-kasus skandal video panas yang menimpa para artis Indonesia di tahun-tahun berikutnya.