Dimas Ramadhan Tukang Bakso Viral Mirip Artis Raffi Ahmad
Tukang bakso viral berwajah mirip Raffi Ahmad

Dimas Ramadhan Tukang Bakso Viral Mirip Artis Raffi Ahmad. Mempunyai kemiripan dengan orang lain memang merupakan suatu hal yang unik, terlebih lagi jika ternyata seseorang tersebut memiliki kemiripan dengan selebriti ternama.


Selain menjadi sorotan dari orang-orang sekitarnya, hal ini menjadi suatu keuntungan bagi orang tersebut. Salah satunya adalah seorang penjual bakso bernama Dimas Ramadhan yang kini mendadak viral lantaran mempunyai wajah yang mirip dengan sultan Andara yaitu Raffi Ahmad.


Bahkan tidak hanya warganet yang heboh kabar tersebut pun juga sampai ditelinga Raffi Ahmad hingga ia pun berencana untuk bertemu langsung dengan Dimas, serta menawarkan hadiah bagi siapa saja yang menemukan sosok penjual bakso tersebut lewat unggahannya di media sosial.


Semenjak viralnya video tersebut dagangan Dimas pun menjadi semakin laris, bahkan tak jarang banyak orang-orang yang berdatangan untuk membeli bakso juga berfoto bareng dengannya.


Awal mula viralnya tukang bakso yang berwajah mirip artis Raffi Ahmad dari sebuah video Tiktok yang di unggah oleh akun @daniaawly_ saat membeli bakso ikan milik Dimas. Belum sampai 24 jam video tersebut di unggah sudah mempunyai 2,7 juta kali ditonton. 


Mau part2 pas temen gua gombalin abangnya ga ?


Video tersebut mendapat banyak sorotan dari netizen, sementara itu banyak dari netizen yang berkomentar soal kemiripan penjual bakso dengan Raffi Ahmad, hingga ada sebagian dari warganet yang berkomentar bahwa Raffi sedang NGE-PRANK demi sebuah konten. Lantaran hamir 80% wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad.


Dari kanal Youtube Rans Entertainment Dimas mengaku kesehariannya membantu sang Ayah dengan berjualan bakso ikan sejak kelas 2 SMP. Sebagai hadiah pertemuan Raffi memberikan hadiah sepatu miliknya yang belum pernah dipakai untuk Dimas.


Remaja berumur 19 tahun asal Ciamis tersebut merupakan lulusan SMK, dan ingin melanjutkan kuliah tetapi tidak memiliki uang dan akhirnya memutuskan untuk mebantu ayah berjualan bakso ikan di bekasi. Mendengar cerita tersebut tak tanggung-tanggung Raffi Ahmad menawarkan Dimas untuk kuliah dan akan membiayai kuliahnya.


Raffi Ahmad berharap jika nanti Dimas menjadi artis harus tetap fokus dan serius dengan kuliahnya.