Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chef Juna Mengaku Menjaga Mantan Istri Yang Sedang Hamil Besar

Chef Juna Mengaku Menjaga Mantan Istri Yang Sedang Hamil Besar
Chef Juna di podcast Deddy Corbuzier

Chef Juna Mengaku Menjaga Mantan Istri Yang Sedang Hamil Besar. Siapa yang gak kenal sama chef Juna nih, pasti hampir semuanya kenal sama chef yang tampan asal Indonesia yang satu ini. Juri the next master chef ini mempunyai banyak penggemar baik itu dari kalangan pria maupun wanita.


Pria bernama lengkap "Juna Rorimpandey" yang parasnya tampan, kaya, dan pinter masak, tentu wanita mana sih yang gak klepek-klepek dan naksir sama Dia. Hehe


Ternyata chef Juna pernah menikah dengan wanita asal Amerika, sayangnya pernikahan mereka harus berakhir karena sulitnya untuk bertemu. 


Kabar mengejutkan baru-baru ini chef Juna telah menceritakan statusnya yang merupakan seorang duda yang bermantan istri asal Amerika.


Uniknya meskipun mereka sudah bercerai tetap menjalin pertemanan dengan baik, chef Juna dan mantan istrinya telah bercerai lumayan lama loh yaitu pada 2009 silam.


Yang bikin mengejutkan lagi, chef Juna mengaku juga masih menjaga mantan istrinya dan kedua anaknya.


Melalui channel youtube Deddy Corbuzier pada (1/11/2020) chef Juna menceritakan, setelah bercerai dengan mantan istrinya, kemudian sang mantan istri menjalin hubungan dengan pria lain. 


Sayangnya, mantan istrinya dihamili oleh pria yang merupakan kekaihnya dan malah ditinggal kabur.


"Mantan istri Gue gak beruntung banget, deket sama pria lain punya anak tapi tidak menikah, dan kedua anaknya ikut sama dia." Kata chef Juna dikutip bulanbintang7.com.


"Dia hamil gede, ditinggal lakinya, yang jagain siapa? Gue" Tambahnya lagi.


Sebelumnya beredar berita sebab bercerainya chef juna (45) tahun itu dengan wanita asal Amerika itu karena sulitnya untuk bertemu.


"Gak pernah ketemu. Mantan istri Gue anesthesiologist. Dia bekerja di cancer hospital nomer 1 di dunia, MD Anderson," ujar chef Juna.


"Dia jam 4:30 harus sudah ke rumah sakit, jam 6 sore sudah pulang, jam 8 udah tidur. Sedangkan Gue jam 1 dini hari baru pulang kerja, dia berangkat pagi, Gue jam 8 baru bangun tidur".


"Aku sama dia gak pernah ketemu, kasihan juga. Akhirnya kita bercerai baik-baik. Kita masih berteman." Pungkas chef Juna.

Posting Komentar untuk "Chef Juna Mengaku Menjaga Mantan Istri Yang Sedang Hamil Besar"