Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Whatsapp 2 di Hp Android

Apakah kalian sedang mencari Cara Membuat Whatsapp 2 di Hp Android? Jika benar tepat sekali karena sudah mampir di artikel ini. Ternyata Cara Membuat Whatsapp 2 dalam 1 Hp sekaligus sangat mudah dilakukan loh. Untuk menjalankan sekaligus 2 akun Whatsapp yang berbeda dalam 1 hp ada aplikasi tambahan yang musti kalian install.

Cara Membuat Whatsapp 2 di Hp Android
2 Whatsapp 1 Hp

Aplikasi tersebut adalah parallel space yang bisa digunakan dan mampu berfungsi untuk menjalankan 2 akun Whatsapp secara bersamaan. Aplikasi ini tidak hanya untuk menggandakan Whatsapp tapi juga bisa untuk menjalankan 2 aplikasi lain secara bersamaan, misalkan dapat menjalankan 2 aplikasi instagram secara bersamaan dalam akun yang berada. Aplikasi parallel space ukurannya kecil kurang lebih hanya 5MB jadi aman untuk penyimpanan hp yang menipis.


Untuk pengunaa aplikasi parallel space juga sangatlah mudah loh, langkah pertama kita harus install aplikasi parallel space terlebih dahulu, kemudian buka aplikasinya, lalu pilih aplikasi yang ingin di gandakan atau di clone, supaya bisa menjalankan 2 aplikasi yang sama dalam 1 hp.


Berikut Cara Membuat Whatsapp 2 dalam 1 Hp


  1. Buka PlayStore dan install aplikasi parallel space. 
  2. Jika sudah di install, buka aplikasi parallel space nya. 
  3. Lalu tambahkan aplikasi yang diinggikan, misalkan kalian ingin menambahkan WhatsApp maka tambahan aplikasi WhatsApp. 
  4. Lalu bukalah aplikasi whatsapp yang terdapat dalam parallel space.
  5. Lakukanlah pendaftaran Whatsapp seperti biasa dengan akun yang berbeda.


Jika sudah melakukan langkah-langkah seperti di atas dengan benar, maka selamat anda sudah mempunyai Whatsapp 2 dalam 1 Hp namun dengan akun yang berbeda.


Bagaimana sangat mudah kan cara membuat 2 Whatsapp dalam 1 Hp, cara ini sebenarnya sudah banyak yang menggunakannya, selain mudah diterapkan dan tentunya juga tanpa root kita sudah bisa menggunakan metode yang satu ini.


Itulah penjelasan tutorial yang bisa saya sampaikan mengenai cara membuat 2 WA di Hp Android. Ingat, saya tidak bertanggung jawab apabila ada keributan karena ketahuan pasangan memiliki 2 Whatsapp dalam 1 Hp. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Whatsapp 2 di Hp Android"