Cara Login Whatsapp Dengan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif. Aplikasi Whatsapp kini menjadi alat komunikasi yang paling populer, smartphone berbasis Android dan iOS rata-rata sudah menanamkan aplikasi Whatsapp di dalam aplikasi bawaannya.

Cara Login Whatsapp Dengan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif
Pexels.com/Anton

Namun beberapa orang mengalami kesulitan Cara login di Whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif. Tentu hal ini membingungkan bagi pengguna ponsel tersebut.

Apakah ada cara login whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif? Tak usah bingung, disini saya akan memberikan tips agar tetap bisa login whatsapp meskipun dengan nomor yang sudah tidak aktif.

Cara Masuk Whatsapp Dengan Nomor Yang Sudah Tidak Aktif :


  1. Apabila nomor masih dalam keadaan masa tenggang atau belum terblokir, silahkan untuk mengisi pulsa di nomor tersebut agar nomor dapat aktif kembali. 
  2. Namun apabila nomor sudah terblokir atau tidak aktif lagi, silahkan menghubungi Customer Service terdekat yang sesuai dengan provider kartu/nomor tersebut.
  3. Jika sudah sampai di gerai operator silahkan meminta bantuan untuk segera mengaktifkan nomor anda yang telah tidak aktif. Biasanya persyaratan yang berlaku anda akan dimintai kartu Identitas seperti KTP/KK guna untuk verifikasi kepemilikan penggunaan nomor.
  4. Jika nomor anda sudah aktif kembali, kemudian bukalah aplikasi Whatsapp dan lakukanlah verifikasi Whatsapp dengan nomor anda yang sudah aktif kembali.

Jika anda sudah mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, anda akan mendapatkan kembali akun Whatsapp milik anda.

Itulah cara masuk Whatsapp menggunakan nomor yang sudah tidak aktif. Cara ini aman dan tentunya legal jadi anda tak perlu khawatir dengan cara ini.

Cara Login Whatsapp Dengan Aplikasi TextNow :


Cara login Whatsapp tapi nomor sudah mati juga bisa anda lakukan menggunakan aplikasi TextNow. Aplikasi ini bisa Anda instal langsung karena tersedia di PlayStore. 

Lalu bagaimana menggunakan aplikasi TextNow? Dengan aplikasi ini anda bisa membuat akun Whatsapp tanpa perlu verifikasi nomor anda. Berikut cara masuk whatsapp dengan aplikasi TextNow.

  1. Buka PlayStore dan instal aplikasi TextNow. 
  2. Nanti anda akan mendapatkan nomor ponsel fiktif. 
  3. Silahkan verifikasi WhatsApp menggunakan nomor fiktif tersebut.
  4. Jangan verifikasi menggunakan SMS karena biasanya gagal. 
  5. Maka lakukanlah verifikasi dengan mode panggilan saja. 
  6. Masukan koden verifikasi yang diberikan lewat panggilan.

Apabila anda melakukan langkah-langkah diatas dengan benar maka pembuatan akun Whatsapp anda sudah selesai.

Demikian beberapa cara login di Whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif. Selamat mencoba semoga bermanfaat.