10 Tanda Cowok Cuek Tapi Sebenarnya Sayang Sama Kamu
Pexels.com/Tirachard Kumtanom

10 tanda cowok cuek tapi sebenarnya sayang sama kamuSedikit sulit memanglah menebak-nebak seseorang yang mempunyai perilaku yang cuek. Sebab orang cuek cenderung pendiam, tidak hirau ataupun masa bodo.


Sementara itu sesungguhnya orang cuek bukanlah demikian, ia hanya memiliki metode sendiri dalam menampilkan rasa pedulinya walaupun terkadang ia bimbang sendiri dengan metode tersebut. Kebimbangan untuk menunjukkan perilaku pedulinya, itulah yang mebuatnya nampak cuek.


Berikut beberapa tanda cowok cuek tetapi sebenarnya sayang yang dapat dicermati oleh perempuan yang mempunyai pasangan laki-laki yang cuek antara lain:


1. Menolong dan peduli

Cowok yang sayang pada pasangannya tentu bersedia buat menolong pasangan perempuan. Entah itu dimohon ataupun tidak, kebersediaan seperti itu yang jadi tanda kalau ia hirau pada pasangannya.


2. Komunikasi lewat dunia maya

Laki-laki yang cuek umumnya juga cenderung pemalu walaupun kepada pasangan wanitanya sendiri. Apabila pasangan cuek tetapi masih kerap melaksanakan komunikasi lewat dunia maya. Itu jadi ciri kalau ia masih sayang pada pasangannya walaupun hubungan jarak jauh atau LDR.


3. Memberikan sanjungan

Sanjungan ataupun pujian ialah sesuatu yang dapat dicoba oleh seorang terhadap pasangannya bagaikan ciri cinta mereka. Terlepas dari perilakunya laki-laki yang cuek tetapi sayang kepada pasangan wanitanya tentu hendak senantiasa memberi pujian ataupun menyanjungnya.


4. Membela

Apabila laki-laki tetap membela pasangan wanitanya sebab sesuatu perihal, menunjukkan kalau laki-laki tersebut sayang kepada pasangan wanitanya terlepas dari perilaku cuek yang dimilikinya.


5. Menghibur ataupun melawak

Biasanya cowok yang cuek tetapi sayang tentu akan senantiasa berupaya menghibur ataupun melawak di hadapan pasangan wanitanya walaupun lawakannya terkadang tidak lucu ataupun garing.


6. Memberikan kejutan

Kejutan ataupun surprise ialah sesuatu pemberian yang diberikan oleh seseorang kepada pasangannya. Semacam kado misalnya. Demikian juga dengan laki-laki cuek walaupun perilakunya nampak pendiam serta dingin namun ia tidak lupa untuk memberikan kejutan.


7. Selalu ada

Karakteristik yang satu ini pula dapat dipunyai oleh laki-laki yang cuek tetapi sesungguhnya sayang. Laki-laki yang cuek tetapi sayang akan senantiasa datang di dikala telah berjanji untuk berjumpa ataupun jalan bersama dengan pasangan wanitanya.


8. Selalu membuat jengkel ataupun bete

Ketahuilah kalau orang cuek itu tidak pintar dalam menarik perhatian pasangannya. Salah-salah malah membuat pasangannya jadi jengkel serta bete. Demikian juga laki-laki yang cuek tetapi sayang.


9. Memiliki rasa cemburu

Tiap orang yang menjalani suatu hubungan tentu pernah merasakan cemburu. Termasuk orang cuek, tetapi pengungkapan kecemburuan orang yang cuek sedikit berbeda dengan orang pada umumnya. Laki-laki yang cuek tetapi cinta serta sayang apabila ia cemburu, ia tidak akan mengungkapkannya secara langsung kepada pasangannya. Namun laki-laki yang cuek akan cenderung memberikan kata sindiran.


10. Setia

Jangan salah, biasanya cowok yang cuek memiliki kesetiaan yang lebih dalam menjalin suatu hubungan. Sifat cuek dan masa bodo yang dimilikinya membuat dirinya tak begitu tertarik dengan wanita lain dan lebih memilih bertahan dengan pasangan wanitanya.


Demikian beberapa tanda cowok cuek tetapi sayang. Untuk perempuan yang mempunyai pasangan laki-laki yang cuek, janganlah berburuk sangka ataupun berfikiran negatif terlebih dulu. Amatilah perilaku serta sikapnya.


Apabila dari perilaku maupun sikapnya menunjukkan salah satu ciri-ciri yang sudah dipaparkan di atas, dapat dikatakan kalau laki-laki tersebut sesungguhnya masih sayang.


Apabila satu tanda belum meyakinkan, cobalah untuk mencari ciri-ciri yang yang lain. Jadi, pintar-pintarlah memancing perhatiannya supaya lebih memahami akan kepribadian dari pasangan laki-laki yang cuek.