Pengalaman Dikejar Anjing Sampai Nangis Ketika Hendak Mencari Keong


Pengalaman Dikejar Anjing Sampai Nangis Ketika Hendak Mencari Keong. Jadi waktu saya masih duduk di bangku kelas 6 SD saya ditinggal ayah dan ibu ke pulau jawa untuk menjenguk nenek dari pihak ayah. Saya di titipkan ke nenek dari pihak ibu oleh kedua orang tua saya di lampung.


Kejadian yang sangat menyebalkan bermula saat saya dan paman hendak pergi ke sawah untuk mencari keong untuk pakan bebek. Kebetulan nenek saya memang memelihara bebek di belakang rumah. 


Sekira pukul 6 pagi saya dan paman sampailah di tempat tujuan/sawah. Setelah saya dan paman baru turun dari sepedah ternyata ada anjing yang melihat saya dan paman, saya pun belum menaruh curiga pada anjing tersebut dan berjalan.


Setelah saya dan paman berjalan beberapa langkah saya menengok kebelakang dan anjing itu menghampiri kita berdua, karena takut saya dan paman memutuskan untuk lari dan ternyata anjing itu malah lari dan mengejar kami berdua.


Saking takutnya aku dan paman akhirnya masuk kedalam sawah berlumpur yang telah ditanami padi baru usia beberapa hari. Dan anjing itu terus menggonggong dan untungnya si anjing tak berani nyebur kedalam lumpur. Gak tau karena anjingnya takut lumpur atau gimana tetapi lumpurnya memang dalam hampir selutut. 


Tanpa disadari ternyata aku dan paman nangis dan gemeteran. Gak tau saking takutnya atau gimana namanya juga masih kecil. Dan akhirnya anjingnya pun pergi meninggalkan kami berdua.


Disitu saya merasa sedikit lega, dan akhirnya saya dan paman memutuskan untuk pulang kerumah lewat jalan yang berbeda. Sepedah yang di taruh dipinggir jalan pun kami tinggal karena takut bertemu anjing itu lagi. Kami pulang dengan membawa ember kosong karena tak jadi mencari keong akibat insiden tersebut.