Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaku Pembunuh Rangga Sekaligus Pemerkosa Ibu Korban Dinyatakan Tewas

Pelaku Pembunuh Rangga Sekaligus Pemerkosa Ibu Korban Dinyatakan Tewas
Samsul Bahri (41) pelaku pemerkosa ibu muda berinisial DN (28) sekaligus pelaku pembunuhan rangga (9) kini dikabarkan meninggal 

Samsul Bahri (41) pelaku pemerkosa ibu muda berinisial DN (28) sekaligus pelaku pembunuhan rangga (9) kini dikabarkan meninggal di dalam jeruji besi polres langsa, (18/10/2020).

Ternyata Samsul merupakan residivis yang di vonis 18 tahun penjara akibat kasus pembunuhan namun dibebaskan beberapa bulan yang lalu karena adanya pandemi COVID-19.

"Samsul bahri telah meninggal di dalam selnya," Kata Kapolres Langsa Ajun komisaris Besar Giyarto di kutip oleh bulanbintang7.com dari Suara.Com, minggu malam.

Sampai saat ini belum diketahui persis apa penyebab kematian Samsul Bahri.

Namun dikabarkan, Giyarto mengatakan pelaku perbuatan pemerkosaan sekaligus pembunuhan itu sempat dilarikan ke rumah sakit karena tidak mau makan.

Ketika sudah dinyatakan sembuh oleh tim dokter akhirnya Samsul dibawa kembali lagi di sel tahanan.

Sebelumnya Samsul Bahri yang merupakan lajang dan pengangguran itu diberitakan telah membunuh Rangga yang berusia (9) tahun, Rangga di bunuh karena melawan ketika Samsul memperkosa ibunya.

Peristiwa nahas itu terjadi di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Jumat (9/10/2020) malam menjelang subuh.

Malam itu Samsul Bahri masuk kedalam rumah kecil korban yang berada di tengah-tengah kebun sawit dan jauh dari pemukiman warga.

Pelaku mengetahui rumah tersebut hanya di huni oleh ibu rumah tangga berusia (28) tahun berinisial DN dan anaknya Rangga.

Pelaku juga mengetahui jika suami DN yang  juga merupakan ayah Rangga sedang pergi mencari ikan di sungai.

Samsul yang merupakan pelaku, telah 9 kali membacok Rangga hingga tewas. Samsul pun melanjutkan memperkosa dengan cara mengikat tangan dan kaki DN menggunakan kain yang merupakan ibu korban.

Setelah pelaku puas memperkosa DN (28), kemudian pelaku memasukan jasad Rangga yang telah ia bunuh ke dalam karung dan membuangnya ke sungai.

Dikutip oleh bulanbintang7.com dari Suara.Com, "Pelaku telah berhasil kami tangkap di tempat persembunyiannya, lapangan sepak bola Gampong Alue Gadeng Kampung, Birem, hari Minggu (11/10)," kata Kapolres Langsa Ajun Komisaris Besar Giyarto, Senin (12/10/2020).

Posting Komentar untuk "Pelaku Pembunuh Rangga Sekaligus Pemerkosa Ibu Korban Dinyatakan Tewas"