Mobile Legends Bagi Bagi Hero Gratis Merayakan 1 Miliar Pengguna

 

Mobile Legends Bagi Bagi Hero Gratis Merayakan 1 Miliar Pengguna. Sejak munculnya Gamplay besutan Moonton yaitu Mobil Legends pada 2016 silam langsung menyita banyak perhatian masyarakat. Pasalnya game MOBA mobile tersebut sangat menarik untuk di mainkan dan banyak pilihan hero yang variatif.


Mobile Legends kini telah di unduh satu miliar baik pengguna AppStore maupun PlayStore. Aswin Antonie yang merupakan yang merupakan Director Moonton Indonesia mengungkapkan, prestasi ini adalah yang terbesar yang terbesar selama 4 tahun terakhir. Hasil ini berkat dukungan para pemain serta penggemar Mobile Legends.


Lebih dari satu miliar unduhan adalah angka yang sangat luar biasa, kita tahu tanpa adanya dukungan para pemain setia Mobile Legends tidak akan sampai pada pencapaian ini. Kita juga ingin mengucapkan banyak terimakasih atas saran dan kritik yang telah diberikan selama perkembangan Mobile Legends.


Untuk merayakan satu miliar pengguna, Moonton akan memberikan Hero Gratis yaitu Benedetta kepada para pemain dari kolom Event In-Game. Para pemain Mobile Legends akan mulai bisa klaim Hero Assassin Gratis ini pada 7 - 8 November 2020.


Selain itu, Mobile Legends juga telah banyak berkontribusi akbar atas perkembangan yang melejit industri E-sport di Indonesia. Dari Game MOBA ini banyak turnamen akbar pun tercipta,  salah satunya MPL season 6 yang mempunyai prestasi tersendiri.


Pada babak Grand Final, lebih tepatnya saat saat laga RRQ Hosi berhadapan dengan Alter Ego telah di saksikan oleh lebih dari 2 juta penonton dalam siaran langsungnya. Pencapaian ini pun ternyata melampaui peningkatan akbar 145% dari pada musim lalu yau MPL season 5 pada bulan September 2020. MPL Indonesia telah menjadi turnamen favorit di dunia mengalahkan para turnamen bergengsi lainnya, di lansir dari Eschart.


Dari kedua prestasi tersebut, Mobile Legends meng Klaim bahwa Game Mobile juga mampu bersaing dengan Game PC yang telah lebih dulu mempunyai industri tersendiri. Berkat prestasi ini sang pengembangan akan membagikan Hero Gratis terbarunya untuk para pemain setianya.


Bagaimana pendapat kalian mengenai prestasi yang di miliki oleh Mobile Legends, tulis di kolom komentar ya, jangan lupa ikuti terus bulanbintang7.com agar terus mendapat kabar terbaru seputar dunia Game dan lainnya.