Hasil Liga Champions, Manchester United vs Paris Saint Germain 2-1
Selebrasi tim man utd setelah mencetak gol, by :fb/manchester united

Hasil Liga Champions, Manchester United vs Paris Saint Germain 2-1. Manchester United berhasil menaklukkan tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor PSG 1-2 Man Utd. Kemenangan ini tentu saja membuat manager Man Utd Ole Gunnar Solskjaer Girang, dan menyatakan timnya sekarang kembali bersemangat setelah dua hasil bagus sejak jeda internasional.


Setan Merah kembali menjadi pemenang yang layak atas tim bertabur bintang Thomas Tuchel di Liga Champions, dan kemenangan 2-1 datang hanya tiga hari setelah Newcastle United tersingkir 4-1 di kandang mereka di Liga Premier.


Inilah yang dinyatakan Ole saat wawancara setelah pertandingan kemenangan terbaru di Paris ini dan apa artinya bagi para pemainnya dan kepercayaan diri mereka.


“jelas saja perasaan saya kali ini berbeda, pertandingan ini merupakan awal dari babak grup, namun kami menang melawan Paris Saint-Germain.” dikutip bulanbintang.com dari situs resmi Manchester United, Rabu, (21/10/2020). 


Keberhasilan Setan Merah menumbangkan PSG membuat mereka menduduki runner-up dibawah liepzig yang sama-sama mengantongi 3 poin di grup H UEFA Champions League.


Adapun statistik gol dari kedua tim yang mana gol pertama dilesakkan oleh Bruno Fernandes pada menit (23) lewat titik penalti. Penalti Bruno Fernandes sempat gagal namun harus di ulang menurut ketentuan wasit dan akhirnya menghasilkan goal.


Pada menit ke (55) PSG berhasil menyamakan kedudukan lewat goal bunuh diri yang dilakukan A. Martial. Alih-alih ikut membantu pertahanan, bola yang datang dari sepak pojok bermaksud di buang malah masuk gawang sendiri.


Namun lagi-lagi Manchester United menunjukkan comback nya, pada menit ke (87) Marcus Rashford berhasil merobek gawang PSG dari dalam kotak penalti. Laga PSG vs Man Utd berlangsung tadi malam, pkl 2:00 dini hari WIB, (21/10/2020).