Cara Transfer Uang Ke Sesama OVO Mudah Banget
Cara Transfer Uang Ke Sesama OVO Mudah Banget

Cara Transfer Uang Ke Sesama OVO Mudah Banget. Di era sekarang yang semakin canggih kita tak perlu pusing lagi untuk melakukan transaksi, transfer uang misalnya. Hanya bermodal aplikasi OVO Anda bisa melalukan Top up, tranfer ke bang, atau transfer ke sesama OVO.


Nah di kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara transfer uang ke sesama OVO. Untuk tutorial yang lainnya mungkin akan saya bahas di artikel selanjutnya.


Oh ya, agar bisa menggunakan menu transfer kita harus upgrade ke OVO premier terlebih dahulu ya. Jangan lupa untuk melakukan transfer ke sesama OVO maupun ke rekening bank harus mempunyai saldo juga tentunya di aplikasi OVO.


"Ok langsung saja kita ke tutorialnya"

 

Cara Transfer Uang Ke Sesama OVO

1. Buka aplikasi OVO di hp kalian

2. Pilih menu transfer

3. Lalu pilih menu ke sesama OVO

4. Masukan nomor hp tujuan yang ingin ditransfer

5. Kemudian masukan jumlah nominal yang ingin di transfer

6. Untuk pesan opsional boleh ditambahkan atau dibiarkan kosong

7. Klik lanjut, lalu periksa apakah nama dan nomor tujuan sesuai, jika sudah benar Klik Transfer. Selesai.


Mudah banget kan cara kirim uang menggunakan aplikasi OVO, apalagi bebas biaya jika kita transfer ke sesama OVO. Berbeda jika kita transfer dari OVO ke rekening bank BCA, BRI, atau yang lainnya akan dipungut biaya kurang lebih 2500/transaksi.


Ok mungkin cukup sekian tutorial dari saya, apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf. Selamat mencoba semoga bermanfaat.