Cara Bermain Mobile Legends Agar Menjadi Pro Player
Cara Bermain Mobile Legends Agar Menjadi Pro Player


Cara Bermain Mobile Legends Agar Menjadi Pro Player. Siapa disini yang suka bermain Game Mobile Legends (ML), pasti jawabanya hampir semua warga Indonesia kususnya anak-anak sudah tak asing lagi dengan Game yang satu ini.


Gameplay yang merupakan asal china ini memang begitu populer di Indonesia dan bahkan ke seluruh dunia. Sistem permainan dari game Mobile Legends sendiri yaitu mempertemukan dua tim untuk bertarung melindungi base sendiri dan menghancurkan base musuh.


Game Mobile bergenre MOBA yang
di kembangkan oleh Moonton ini tak terasa sudah hadir 4 tahun lebih dan banyak menghadirkan turnamen dari yang amatir hingga profesional.


Ketika bermain game Mobile Legends pasti pernah dibenak kalian terbesit, '"kok saya kalah mulu ya, kok saya mati-matian mulu ya, kok musuhnya hebat banget, gimana ya biar saya bisa menjadi pemain Mobile Legends yang pro, supaya tidak noob."


Tenang disini saya akan membagikan beberapa tips untuk player Mobile Legends yang masih pemula atau yang sudah bermain game ini lumayan lama tapi masih gitu-gitu aja. Simak tips berikut.


1. Kuasai Satu Hero

Untuk yang masih pemula atau yang sudah bermain lama tapi belum juga pro, saran saya kuasai satu hero favorit kalian terlebih dahulu dan memahami bagaiman skill, kelebihan dan kekurangan dari hero tersebut.


Jangan lupa juga sering bermain mode seperti Classic atau Brawl untuk melatih kemampuan kalian dalam mengontrol salah satu hero favorit kalian supaya menguasainya.


2. Atur Build Item Equipment

Jika kalian sudah menguasai Hero, maka wajib bagi kalian untuk mengatur Build Item yang bisa kalian sesuaikan saat akan bermain.


Contoh: Jika kalian menggunakan Hero marksman seperti Layla atau Miya, disarankan kalian membeli Item Attack untuk menambah damage saat menyerang musuh.


3. Jangan Main Sendiri

Player Mobil Legends yang masih pemula di anjurkan untuk tidak main sendirian apalagi ketika permainan sudah hampir selesai, karena permainan Mobile Legends butuh kerjasama tim agar bisa menghancurkan base musuh.


4. Perhatikan Mini Map

Tak jarang banyak player Mobil Legends yang menghiraukan mini map, padahal mini map bisa membantu kalian mengetahui posisi musuh. Pasti menyebalkan jika tiba-tiba Hero kita mati diserang karena tidak tahu dimana keberadaan musuh.


5. Upgrade Emblem

Ketika sudah menentukan Hero andalan kalian, wajib bagi kalian untuk upgrade di dalam game tersebut untuk menambah kekuatan Hero yang kalian tentukan.


Sebagai contoh : kalian menggunakan Layla hero marksman untuk Hero favorit kalian, maka yang kalian harus lakukan ialah upgade terus emblem marksman. Semakin tinggi level emblem maka akan semakin meningkat kekuatan hero.


6. Jangan AFK

Arti AFK sendiri adalah sebutan untuk player yang meningkalkan permainan dan tak kembali lagi ke dalam permainan. Maka sebelum kalian bermain game ini pastikan kalian dalam keadaan tidak sibuk, lalu kuota kalian dan sinyal di tempat kalian juga diperhatikan supaya tak terjadi AFK.
Karena semakin sering AFK makan akan berkurangnya Credit Score yang bisa-bisa membuat kalian tak bisa lagi bermain dalam mode Rank.


7. Perhatikan Hit Turret

Jangan Hit turret sendirian, karena kalian akan di hit kembali oleh turret yang damagenya lumayan sakit. Hit lah turret ketika di sekeliling kalian ada minion dan creep dan turret sedang dalam keadaan meng-hit minion ataupun creep.


Kan memalukan kalau sampai hero kita mati karena di hit oleh turret, mati konyal namanaya.


8. Seringlah Menonton Video Pro Player Saat Bermain Mobile Legends

Kalian bisa menonton video gratis para Pro Player yang sedang bermain Mobile Legends di cahennel youtubenya atau di halaman facebook miliknya. Perhatikan baik-baik cara bermainnya supaya kalian paham dan mengerti bagaimana cara ataupun trik saat menggunakan hero-hero tertentu agar suatu saat nanti kalian menjadi Gamer Profesional.