Bahaya Menikah Karena Pelet
Ilustrasi pasangan romantis yang terkena pelet


Bahaya Menikah Karena Pelet - Ternyata Sangat Mengerikan. Pelet adalah sihir atau ilmu hitam dan merupakan ajaran yang diluar ajaran Rosulullah SAW. Dan itu dosa yang besar apabila kita menggunakannya.


Pelet biasanya digunakan seseorang untuk meluluhkan hati lawan jenis yang dicintainya. Biasanya mereka yang menggunakan pelet orang-orang yang ditolak cintanya, sakit hati, atau memang sudah terbiasa supaya dengan mudah mendapatkan pasangan, ketika sudah mendapatkan apa yang ia mau lalu ditinggalkan.


Sarana pelet sendiri macam-macam, ada yang menggunakan rambut si korban, foto, nama, tanggal lahir, baju, atau nama orang tua si korban. Cara memelet berbeda-beda tergantung dari paranormal atau dukun yang didatangi si pelaku.


Biasanya si dukun atau paranormal tersebut memberi sebuah benda kepada si pelaku yang berupa minyak, keris, tulisan, atau benda apapun yang sudah dimantrai dan di dalam benda tersebut terdapat khodam atau jin yang nantinya akan digunakan untuk memengaruhi kejiwaan cinta si korban dan jin tersebut tinggal di dalam tubuh si korban.


Bagaimana jika seseorang menikah karena pelet, dan apa yang terjadi ketika seseorang memelet lawan jenis dan akhirnya gol atau berhasil sampai korban yang dituju luluh hingga menikah dengan si pelaku.


Pelet dari dukun atau paraormal itu semua menggunakan bantuan jin, dan jin apabila disuruh itu tidak ada yang gratis, mereka pasti meminta imbalan. Ada yang berupa imbalan pemotongan hewan atau yang lainnya. 


Seseorang yang menikah karena pelet ketika pasangan tersebut melakukan berhubungan badan atau ranjang, jin yang ada pada tubuh si korban dan apabila jin tersebut laki-laki maka akan ikut menggauli istrinya, dan apabila jin tetsebut perempuan maka akan ikut menggauli suaminya. Tanpa suami dan istri sadari dengan adanya campur tangan jin ikut menggauli persetubuhan mereka, maka akan terasa menjadi lebih memuaskan persetubuhannya.


Rata-rata orang yang menggunakan pelet tidak tahu apa dampak yang sangat mengerikan dan menjijikan tersebut. Selain itu biasanya mereka yang menikah karena pelet kebahagiaanya hanya sesa'at bertahan beberapa tahun saja. Terjadilah semacam cerai atau kekerasan dalam rumah tangga.


Biasanya meskipun sudah cerai dengan kekasihnya jin yang ada dalam tubuh si korban ketika jin itu sudah nyaman akan tetap tinggal di dalam tubuh korban.