Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anya Geraldine Mengunggah Foto Berpakaian Ala China, Netizen : Diliat Dosa Gak Diliat Sayang

Anya Geraldine Mengunggah Foto Berpakaian Ala China, Netizen : Diliat Dosa Gak Diliat Sayang
By : anyageraldine/instagram

Lagi-lagi artis cantik dan seksi asal Indonesia Anya Geraldine membuat heboh para netizen maupun fansnya. Bagaimana tidak, dalam unggahan terbaru di akun instagram pribadi miliknya, Anya berpose foto mengenakan pakaian ala-ala china yang transparan bagian bawahnya.


Dalam postingan foto tersebut Anya Geraldine memberinya caption "Call me lingling sayang". Entah apa maksudnya namun unggahan foto Anya Geraldine yang terbarunya itu benar-benar menarik perhatian para netizen.


Anya Geraldine sendiri berprofesi sebagai artis, model, dan sekaligus selebgram. Maka tak heran banyak pria yang mendambakan artis yang berparas cantik tersebut.


Sebelumnya Anya Geraldine juga kerap membuat heboh netizen dengan mengunggah beberapa foto di akun instagram miliknya, seperti berfoto dengan banyak ular yang di lingkarkan di tubuhnya, kemudian foto rebahan di atas ranjang, dan yang terbaru foto dengan mengenakan pakaian ala-ala china yang seksi.


Bahkan baru 4 jam setelah foto terbarunya di unggah oleh Anya Geraldine di akun instagram miliknya, kini sudah mendapat lebih dari 416rb Like dan 6rb komentar.


Adapun beberapa komentar unik dan nyeleneh dari para netizen.


“iya lingling sayang, putih banget sih kamu”


“diliat dosa gak diliat sayang”


“harta tahta Anya”


“wah lama lama nakal ya kamu”


“pengen komen tapi takut temenku liat”


“jika Anya adalah gunung Everest akan ku daki walaupun mustahil, ya walaupun modalku hanya yakin dan percaya jika jodoh”.


Itulah beberapa komentar unik dan nyeleneh dalam postingan terbaru anya di akun instagram miliknya. Lucu dan nyeleneh memang kelakuan para netizen, jika penasaran dengan unggahan foto terbaru anya silahkan kunjungi instagram @anyageraldine miliknya.

Posting Komentar untuk "Anya Geraldine Mengunggah Foto Berpakaian Ala China, Netizen : Diliat Dosa Gak Diliat Sayang"