Alasanku Membuat Blog Dan Mendaftarkan Ke Google Adsense
Alasanku Membuat Blog Dan Mendaftarkan Ke Google Adsense

Alasanku Membuat Blog Dan Mendaftarkan Ke Google Adsense. 
Sebut saja namaku Oki, umur 25 tahun, Aku adalah anak ke dua dari 6 bersaudara, Aku merupakan anak laki-laki yang paling besar di keluarga tercintaku.


Aku hanyalah lulusan SMA, dan berasal dari keluarga yang terbilang miskin. Tapi aku tidak malu dengan keadaanku yang seperti ini, karena Aku tau diluar sana masih banyak yang jauh lebih susah dari keluargaku. 


Keseharian ibuku adalah ibu rumah tangga, dan ayahku bekerja sebagai serabutan. Aku sendiri sejak lulus SMA pada tahun 2013 memutuskan pergi kerja merantau untuk membantu kedua orang tua dan membiayai adik sekolah.


Karena Aku sadar, Aku anak laki-laki yang paling besar dan harus ikut membantu kedua orang tua untuk sedikit meringankan beban mereka.


Setelah 7 tahun lamanya Aku pergi merantau dan terkadang mudik setiap 1 tahun sekali, Aku mulai berfikir mau sampai kapan Aku seperti ini terus kerja jauh dari keluarga.


Pada suatu hari kemudian saat Aku dipulangkan dari tempat kerjaku akibat pandemi COVID-19, dan tak kunjung mendapatkan pekerjaan baru memang sulitnya mencari kerjaan pada waktu itu, akhirnya Aku memutuskan untuk melanjutkan sebuah blog yang Aku miliki dan terus menulis menekuninya.


Aku pun memutuskan untuk mulai serius dalam mengelola blog atau website yang Aku miliki, sampai begadang siang dan malam hanya untuk menulis sebuah artikel atau cerpen yang benar-benar asli tulisanku sendiri.


Dan akhirnya blog Aku di terima Google AdSense setelah Aku Mendaftarkannya dan pernah mengalami dua kali penolakan oleh Goggle AdSense. Aku berasa seperti mimpi karena blog Aku dapat di terima oleh perusahaan iklan terbesar milik Google tersebut. Terimakasih banyak saya ucapkan untuk para team Google AdSense, semoga kalian membaca rasa terimakasih ku ini.


Aku berharap, suatu saat nanti atau beberapa tahun ke depan blog ataupun website yang Aku miliki mampu membiayai dirinya sendiri. Karena memang Aku sendiri tak tau jika Aku mampu atau tidak untuk perpanjang Domain TLD yang Aku sewa satu tahun.


Syukur-syukur blog yang aku kelola mendapat penghasilan yang lebih agar Aku bisa nabung untuk masa depanku nanti. Karena memang Aku lumayan hobi menulis walapun aku sadar tulisanku ini masih jauh dari kata profesional. Tetapi aku akan terus belajar memperbaiki cara menulis ku guna untuk membuat nyaman visitor di bolg ataupun website yang Aku miliki.