Pengalaman Saya Menggunakan Xiaomi Redmi Note 7 Untuk Bermain PUBG Mobile
Pengalaman Saya Menggunakan Xiaomi Redmi Note 7 Untuk Bermain PUBG Mobile

 

Pengalaman Saya Menggunakan Xiaomi Redmi Note 7 Untuk Bermain PUBG Mobile. Halo teman-teman, apakah kalian suka bermain game, jika iya kita satu server nih. Oh ya kenalin saya noob player dari Lampung. Hehe

Bermain game adalah salah satu cara untuk menenangkan otak sementara, selain itu juga menyenangkan, bahkan sebagaian orang sudah menjadikannya sebagai hobi. 

Dengan bermain game kita dapat melupakan semua beban yang ada dalam hidup kita, walaupun cuma sementara ya teman-teman. Tetapi setidaknya itu sudah membuat kita senang bahkan ketika kita boring, bt, dan jenuh, bisa kita hilangkan dengan bermain game.

Namun untuk bermain game Gadget sangat menentukan performa kita saat bermain game nih, khususnya game PUBG mobil yang memerlukan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tapi apalah daya, Saya cuma bisa menggunakan smartphone besutan Tiongkok, Xiaomi Redmi note 7 untuk bermain PUBG mobile.

Buat teman-teman yang hobi main game-game HD seperti PUBG mobile sangat tidak disarankan untuk menggunakan Xiaomi Redmi note 7. Saya rasa hp ini bukan hp Gaming nih.

Alasan saya tidak merekomendasikan smartphone ini untuk bermain game-game HD karena Xiaomi Redmi note 7 sangat cepat panas ketika untuk bermain game, suka lag parah ketika bertemu musuh. Bahkan parahnya ketika saya duel one by one aja ng'frame banget patah-patah. Auto mati deh. 

Siapa sih yang gak kesel ya kan jika sedang asik main game tapi smartphone kalian tidak mendukung karena speknya rendah. Pengalaman saya memakai smartphone Xiaomi Redmi note 7 untuk main PUBG, K/D saya selalu dibawah 1,5.

Saran saya jika kalian tidak ingin kecewa saat pengalaman bermain game gunakanlah smartphone yang lebih bagus dari Xiaomi Redmi Note 7. Contohnya seperti Redmi note 9, Xiaomi MI 10, atau jika kalian ingin mendapatkan hasil yang sempurna bisa coba menggunakan iPhone 11 pro Max.

Itulah kekurangan Smartphone Xiaomi Redmi note 7 untuk bermain PUBG mobile menurut saya, jika ada banyak salah kata atau kalian surang setuju dengan pendapat saya silahkan tulis di kolom komentar ya.